Jalan-jalan dengan Anak, Mobil Klasik Milik Ben Affleck Mogok

Jum'at, 21 Juli 2023 - 06:50 WIB
loading...
Jalan-jalan dengan Anak, Mobil Klasik Milik Ben Affleck Mogok
Cuaca panas membuat mobil klasik milik Ben Affleck ngadat. Foto:The Mirror.
A A A
CALIFORNIA - Ben Affleck merasakan ruwetnya memiliki mobil klasik. Mobil tua kesayangannya mogok saat dibawa jalan bersama anaknya. Kok bisa?

Peristiwa itu terjadi saat Ben Affleck mengajak anaknya, Samuel keliling wilayah California dengan mengendarai mobil klasik miliknya. Hanya saja mobil Cadillac DeVille berkelir hitam tersebut tiba-tiba mogok.

Disebutkan The Mirror, mobil tersebut kemungkinan terpaksa dimatikan karena radiator mobil terlalu panas. Sebab, setelah itu Ben Affleck harus mencari toko terdekat untuk membeli radiator coolant.

“Cuaca di California saat ini terlalu panas sehingga membuat mobil tua seperti Cadillac mengalami kesulitan,” sebut The Mirror.

Untungnya Ben Affleck tidak kesulitan dalam mengatasi masalah tersebut. Begitu radiator coolant digunakan, mobil klasik itu kembali bisa dijalankan.

Diketahui mobil klasik yang dikemudikan Ben Affleck adalah Cadillac DeVille tahun produksi 1949. Jadi mobil tersebut sudah cukup tua untuk dibawa jalan-jalan.

Jalan-jalan dengan Anak, Mobil Klasik Milik Ben Affleck Mogok

Ben Afflect dan putranya. Foto: The Mirror

Situs mobil klasik Kseal menebutkan, masalah radiator yang mudah panas memang jadi hal yang umum terjadi pada Cadillac DeVille. “Sayangnya ini adalah masalah umum untuk model Cadillac ini. Mesin cenderung terlalu panas karena paking kepala bocor,”.

Hanya saja hal itu bisa jadi adalah hal biasa buat Ben Affleck. Apalagi jika mengingat harga mobil klasik Cadilla DeVille saat ini sangat menggiurkan.



Mobil klasik tersebut bisa dijual USD66.000 atau setara Rp985,5 juta dengan kondisi yang masih prima. Jadi wajar saja jika Ben Affleck tidak keberatan memiliki mobil klasik walau terkadang merepotkan.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2563 seconds (0.1#10.140)