Autovision Punya Logo Baru, Ini Filosofi dan Maknanya

Senin, 24 Juli 2023 - 12:30 WIB
loading...
Autovision Punya Logo Baru, Ini Filosofi dan Maknanya
Setelah 17 tahun eksis di pasar aftermarket nasional, Autovision kini punya logo baru. Foto/DOK. Autovision.
A A A
JAKARTA - Autovision, produsen komponen aftermarket milik anak bangsa, kini punya logo baru. Peresmian logo baru tersebut dilakukan melalui acara khusus dimana mereka mulai mengenalkan logo baru itu kepada konsumen dan distributor resmi baru-baru ini.

Logo baru tersebut mengganti logo lama yang telah menjadi identitas Autovision selama 17 tahun eksis di pasar aftermarket nasional. “Peluncuran logo terbaru Autovision menjadi babak baru tim Autovision. Strategi rebranding bertujuan untuk perluasan penyediaan jenis produk pada masa mendatang. Autovision berencana menyajikan produk inovatif untuk memenuhi kebutuhan kendaraan jenis mobil dan motor,” buka Lily Hernawan, Direktur CV Sampurna Part Niaga saat Grand Launching New Logo Autovision di Mason Pine Hotel Bandung, Jawa Barat akhir pekan lalu.

Grand Launching New Logo Autovision dihadiri 53 seller Premium Area Jawa Barat, Jakarta dan Banten, serta dimeriahkan 11 distributor area dari seluruh Indonesia. Momentum ini sekaligus menjadi penyerahan penghargaan Seller terbaik pada berbagai kategori.



Autovision Punya Logo Baru, Ini Filosofi dan Maknanya


Logo baru Autovision meneruskan brand image Autovision yang sudah dikenal pasar. Dengan mengembangkan bendera khas Autovision yang di-upgrade menjadi lebih moderen.

Logo baru itu juga memperlihatkan brand shape Autovision yang terbentuk dari dua elemen berbeda. Keduanya adalah elemen ikon bendera balap dan huruf A yang dipadu menjadi satu kesatuan logogram.



Autovision Punya Logo Baru, Ini Filosofi dan Maknanya


Selain itu pada logo terbaru Autovision ini, terdapat tiga komponen core value Autovision, yaitu unsur Reliable yang konsisten memberikan kualitas dan performance terbaik sehingga mendapat kepercayaan pelanggan. Sedangkan unsur Affordable bermakna produk berkualitas namun harga yang ramah di kantong. Terakhir unsur Assurance menjadi produk aman dan aftersales yang terpercaya.

“Logo baru Autovision dikemas dengan tampilan yang lebih modern dan berkelas. Namun, tetap mempertahankan ciri khas dari logo yang lama. Dibalut dengan warna merah sebagai warna identitas dari Autovision sejak awal diperkenalkan kepada publik,” terang Lily Hernawan.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1801 seconds (0.1#10.140)