Kupas Tuntas Varian Mitsubishi Xpander Exceed buat yang Duitnya Terbatas

Kamis, 27 Juli 2023 - 15:37 WIB
loading...
Kupas Tuntas Varian Mitsubishi Xpander Exceed buat yang Duitnya Terbatas
Mitsubishi Xpander Exceed memiliki desain eksterior yang sama dengan Mitsubishi Xpander Ultimate. Foto/MPI-Wahyu Sibarani
A A A
JAKARTA - Mitsubishi Xpander Exceed kerap dipandang sebelah mata karena jadi varian termurah di antara keluarga Mitsubishi Xpander. Padahal masih ada kelebihannya yang menarik.

Tidak bisa dipungkiri saat ini masih banyak konsumen di Indonesia lebih memilih varian tertinggi dalam membeli mobil. Termasuk saat membeli Mitsubishi Xpander.

Saat ini penjualan Mitsubishi Xpander paling banyak didominasi oleh varian tertinggi yakni Ultimate. Padahal Mitsubishi Xpander memiliki banyak varian yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan daya beli.

Varian yang ada di antaranya adalah Ultimate, Sport, Exceed, dan GLS. Varian GLS dihadirkan untuk kebutuhan fleet atau armada. Jadi otomatis Mitsubishi Xpander Exceed merupakan varian bawah atau entry level.

Diketahui harga Mitsubishi Xpander Exceed dipatok di Rp280,7 juta untuk transmisi CVT dan Rp271,5 juta untuk transmisi manual.



Kupas Tuntas Varian Mitsubishi Xpander Exceed buat yang Duitnya Terbatas


Harganya selisih Rp41,4 juta dengan varian tertinggi Mitsubishi Xpander Ultimate. "Selisih harga itu justru bisa digunakan untuk upgrade sesuai dengan keinginan. Jadi menurut saya Mitsubishi Xpander Exceed justru jadi modal modifikasi yang menarik," ucap Rifat Sungkar, Brand Ambassador Mitsubishi di Indonesia.

Suami dari aktris Sissy Priscillia itu malah mengatakan tidak ada desain yang terlalu berbeda antara Mitsubishi Xpander Exceed dengan Mitsubishi Xpander Ultimate. Hanya saja memang ada beberapa elemen yang perlu dibedakan sebagai identitas.

Misalnya saja bumper depan dan belakang yang disepuh dengan warna hitam. Perbedaan di bagian luar juga terlihat di ukuran ban dimana Mitsubishi Xpander Exceed menggunakan ban ukuran 16 inci. Beda dengan Mitsubishi Xpander Ultimate yang ada di 17 inci.

Jadi di bagian luar kesan beda sama sekali minimal. Namun berbeda dengan di bagian dalam dimana Mitsubishi Xpander Exceed masih mempertahankan desain dashboard dan setir mobil yang sama dengan Mitsubishi Xpander generasi pertama.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0240 seconds (0.1#10.140)