Suzuki Luncurkan Access 125, Skutik Seharga Rp17 Jutaan

Selasa, 08 Agustus 2023 - 07:36 WIB
loading...
Suzuki Luncurkan Access 125, Skutik Seharga Rp17 Jutaan
Suzuki Luncurkan Access 125. FOTO/ CARSCOOPS
A A A
NEW DELHI - Suzuki Motor India meluncurkan Access 125, dengan penyegaran di beberapa titik dan warna baru. Skuter matik ini juga dibekali sejumlah fitur canggih dengan harga yang sangat terjangkau.



Melansir Greatbiker, Suzuki Access 125 meningkatkan kesan elegan dan menarik, sehingga cocok untuk konsumen modern. Namun, produsen tetap mempertahankan desain model sebelumnya, yang berdimensi kompak dengan aksen membulat.

Untuk model terbaru Access 125, Suzuki tetap menawarkannya dalam tiga varian, yakni Standard, Special Edition, dan Ride Connect Edition. Namun, ketiganya menggunakan basis yang sama, hanya saja memiliki fitur yang berbeda.

Dari segi performa, skutik ini dibekali mesin 1 silinder berkapasitas 124 cc, 4 stroke, 2 katup, berpendingin udara. Mesinnya dapat menyemburkan tenaga 8,7 PS dan torsi puncak 10 Nm.

Sistem pencahayaan Access 125 terbaru sudah menggunakan LED pada lampu depan, lampu sein, dan lampu belakang. Khusus untuk Ride Connect Edition, sudah dilengkapi dengan panel instrumen digital LCD yang dapat terhubung dengan ponsel.

Teknologi tersebut membuat pemilik motor bisa menggunakan sejumlah fitur unggulan, seperti navigasi, pengingat kecepatan, estimasi waktu perjalanan, hingga notifikasi panggilan, SMS, WhatsApp serta pemberitahuan baterai habis.

Selain layar digital LCD yang dapat terhubung ke smartphone, varian tertinggi ini juga dibekali soket pengisian daya ponsel. Sedangkan pada seluruh tipe, skutik ini memiliki bagasi yang cukup besar.

Devashish Handa, Wakil Presiden Eksekutif, Penjualan, Pemasaran dan Purna Jual, Suzuki Motorcycle India mengatakan pencapaian 5 juta unit produksi Suzuki Access membuat perusahaan memutuskan untuk menghadirkan sesuatu yang baru kepada konsumen.

“Suzuki Access 125 adalah skuter paling populer di India, dan pada kesempatan kali ini kami menghadirkan warna-warna baru bagi pelanggan untuk menyegarkan kembali produk-produk unggulan kami,” kata Devanish seperti dikutip dari Greatbiker.

Suzuki Access 125 dihadirkan dengan dua pilihan warna baru, yakni Pearl Shining Beige dan Pearl Mirage White. Varian tertinggi skutik ini dibanderol 94 ribu rupee atau Rp17 jutaan.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3452 seconds (0.1#10.140)