Sambut HUT RI, Ford dan RMA Indonesia Beri Potongan Servis 10 Persen

Selasa, 08 Agustus 2023 - 20:24 WIB
loading...
Sambut HUT RI, Ford dan RMA Indonesia Beri Potongan Servis 10 Persen
Ford dan RMA Indonesia menghadirkan program Servis Merdeka 2023 bagi pemilik kendaraan Ford. Foto: RMA Indonesia
A A A
JAKARTA - Ford dan RMA Indonesia bikin kejutan untuk memperingati HUT kemerdekaan Republik Indonesia yang ke- 78. Yakni, lewat Program Servis Merdeka mulai 10-31 Agustus 2023 kepada seluruh pemilik kendaraan Ford.

Program tersebut menghadirkan penawaran menarik yang dapat dinikmati langsung oleh pemillik Ford di Indonesia yang datang ke dealer resmi untuk melakukan perawatan berkala.

Program Service Merdeka berlaku untuk seluruh model kendaraan Ford yang dijual di Indonesia. Semua model dan tahun. Juga, secara serentak berlaku di seluruh jaringan bengkel resmi Ford di Indonesia.

Country Manager RMA Indonesia Pinaki Mukherjee mengatakan, program tersebut tidak hanya memberi keuntungan bagi para pelanggan. Namun, bertujuan mengingatkan pelanggan tentang pentingnya perawatan berkala untuk kendaraan mereka.

“Pelanggan dapat memanfaatkan program ini untuk menjaga performa kendaraan dalam kondisi optimal, aman dan nyaman untuk berkendara dan beraktifitas sehari-hari,” ungapnya.

Bagaimana cara mengklaimnya? Menurut Pinaki, pelanggan Ford dapat langsung datang ke dealer resmi untuk melakukan perawatan secara berkala.

Para pelanggan akan mendapat gratis pemeriksaan 30 item kendaraan secara interaktif, meliputi bagian mesin, interior dan eksterior, bagian suspensi dan kaki-kaki, bagian rem, dan masih banyak lagi.

Pinaki turut menyebutkan bahwa dalam Program Servis Merdeka ini, pelanggan dapat menikmati diskon biaya jasa servis berkala sebesar 10%, yang akan membuat perawatan kendaraan Ford menjadi lebih hemat dan terjangkau.



Tidak hanya itu, Ford juga akan memberikan pilihan hadiah menarik kepada pelanggan secara langsung, antara lain: gratis scan sistem kelistrikan kendaraan dengan alat diagnostik IDS; gratis 1-liter oli mesin; gratis 1 buah filter oli mesin; dan atau gratis 2 botol cairanremDOT4.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6224 seconds (0.1#10.140)