Rute KRL ke GIIAS 2023 Lengkap, Ada Shuttle Bus Gratis

Rabu, 09 Agustus 2023 - 18:49 WIB
loading...
Rute KRL ke GIIAS 2023 Lengkap, Ada Shuttle Bus Gratis
Rute KRL ke GIIAS 2023 bisa menjadi alternatif untuk pengunjung di luar Tangerang. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Rute KRL ke GIIAS 2023 menjadi informasi yang banyak dicari para pengunjung. Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show ( GIIAS ) 2023 akan digelar pada 10-20 Agustus mendatang di ICE BSD City, Tangerang.

Bagi warga luar Tangerang yang akan mengunjungi GIIAS 2023 bisa menggunakan KRL. Selain itu, pihak penyelenggara juga menyediakan shuttle bus gratis untuk memudahkan para pengunjung sampai tujuan.

Berikut rute KRL ke GIIAS 2023 yang bisa Anda gunakan untuk menuju lokasi pameran GIIAS.

Rute KRL Ke GIIAS 2023

KRL menjadi salah satu moda transportasi umum yang dapat digunakan untuk sampai ke lokasi GIIAS 2023 di ICE BSD, yang terletak di Tangerang. Ada dua stasiun terdekat dari area ICE BSD, yakni stasiun Rawa Buntu dan Stasiun Cisauk.



Para pengunjung yang datang dari daerah Bogor, Bekasi, Jakarta Kota atau Depok menggunakan KRL bisa transit di Stasiun besar Manggarai untuk berpindah kereta yang menuju Tanah Abang. Setelah sampai di stasiun Tanah Abang, kemudian pindah kereta lagi menuju ke Parung Panjang atau Rangkasbitung.

Dari stasiun Tanah Abang menuju stasiun Rawa Buntu dan Cisauk, Anda harus melewati beberapa stasiun seperti Palmerah, Kebayoran, Pondok Ranji, Jurang Mangu, Sudimara dan Rawa Buntu, Serpong dan Cisauk.

Jika Anda memutuskan untuk berhenti di stasiun Rawa Buntu, maka perlu adanya transportasi lanjutan untuk sampai ke ICE BSD. Pasalnya, jarak stasiun Rawa Buntu ke ICE BSD sekitar 6,6 km atau 15 menit perjalanan menggunakan ojek online.

Selanjutnya, jika memutuskan untuk berhenti di stasiun Cisauk, Anda perlu menuju ke arah terminal Intermoda BSD untuk menggunakan link shuttle gratis ke ICE BSD.

Untuk memudahkan pengunjung sampai ke ICE BSD, pihak penyelenggara GIIAS 2023 juga menawarkan fasilitas shuttle bus gratis yang bisa diakses dari beberapa titik penjemputan.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2939 seconds (0.1#10.140)