Ini Syarat Test Drive di GIIAS 2023 bagi Pengunjung dan Calon Pembeli

Rabu, 09 Agustus 2023 - 18:58 WIB
loading...
Ini Syarat Test Drive di GIIAS 2023 bagi Pengunjung dan Calon Pembeli
Syarat test drive GIIAS 2023 bisa dimanfaatkan pengunjung sebelum membeli mobil. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Syarat test drive GIIAS 2023 menjadi informasi penting yang perlu diketahui. Pada pameran otomotif ini, pengunjung bisa menjajal beragam kendaraan yang tersedia sebelum resmi membelinya.

Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 akan berlangsung pada 10- 20 Agustus mendatang di ICE BSD, Tangerang Selatan. Tak hanya memamerkan berbagai jenis kendaraan, panitia juga menyediakan area test drive atau test ride bagi pengunjung yang berkenan.

Program test drive ini diharapkan bisa memberikan kesempatan kepada para pengunjung dan calon pembeli untuk mengeksplorasi fitur serta keunggulan kendaraan yang diinginkan. Jadi, sebelum membelinya Anda bisa mencobanya terlebih dahulu.



Lantas, apa sajakah syarat mengikuti test drive GIIAS 2023 ini? Untuk lebih jelasnya, simak pembahasan berikut.

Syarat Test Drive GIIAS 2023

Terdapat beberapa zona test drive yang digunakan untuk mencoba kendaraan di GIIAS 2023. Di antaranya adalah area Test Ride motor di Loading Dock Hall 2, area Test Drive A di Loading Dock Hall 3-3A, serta area Test Drive B berada di Loading Dock Hall 6-9.

Bagi pengunjung yang hendak melakukan test drive atau test ride bisa melakukannya secara gratis. Project Director Seven Event selaku pelaksana GIIAS 2023 Sri Vista Limbong menyampaikan bahwa caranya hanya dengan mengisi form registrasi pada aplikasi Auto360.

Apabila sudah berhasil mendaftar dan memilih kendaraan yang akan dicoba, pengunjung dapat membawa bukti registrasi ke area test untuk melakukan registrasi ulang. Selanjutnya, mereka akan didampingi oleh product expert dari masing-masing APM guna mendapat informasi lebih detail mengenai kendaraan yang dicobanya.



Namun, sebelum melakukan test drive di GIIAS 2023, terdapat beberapa syarat yang perlu dipenuhi terlebih dahulu. Berikut test drive di GIIAS 2023.

- Memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) yang aktif dan sesuai
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1359 seconds (0.1#10.140)