Bikin Hemat Baterai, GT Radial Rancang Ban untuk Mobil Listrik Wuling

Jum'at, 11 Agustus 2023 - 12:27 WIB
loading...
Bikin Hemat Baterai, GT Radial Rancang Ban untuk Mobil Listrik Wuling
GT Radial kenalkan ban untuk Wuling Air Ev.di GIIAS 2023 FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - GT Radial resmi memperkenalkan ban Champiro ECOTEC EV, sebagai ban yang dirancang untuk kendaraan listrik seperti Wuling Air EV, pada ajang GIIAS 2023.



Ban Champiro ECOTEC EV hadir dengan ukuran 145/70 R12. Ban ini menjadi komitmen GT Radial terhadap inovasi dan menampilkan teknologi serta desain canggih yang melayani kebutuhan unik kendaraan listrik.

Ban Champiro ECOTEC EV dilengkapi fitur yang menawarkan generasi baru komponen telapak Low Rolling Resistance Coefficient (RRC) yang rendah, ban mudah bergulir sehingga dapat menghemat konsumsi baterai.

Ban Champiro ECOTEC EV juga menampilkan desain telapak baru yang menghasilkan suara rendah. Desain telapak berbentuk kilat sejalan dengan estetika modern kendaraan listrik.

"GT Radial melangkah ke masa depan dengan kehadiran ban EV kami, ini salah satu langkah awal dari komitmen kami terhadap sustainable development dan dedikasi kami dalam menyediakan solusi ban ramah lingkungan yang inovatif yang disesuaikan dengan kebutuhan kendaraan listri" kata Leonard Gozali, Head of Marketing Division, PT Gajah Tunggal Tbk, dalam keterangan persnya, Jumat (11/8/2023).

GT Radial Champiro ECOTEC EV dijual Rp 762.000, dan mendapat potongan harga menjadi Rp 533.000 selama gelaran GIIAS 2023 (10-20 Agustus).

Seiring pertumbuhan kendaraan listrik yang telah memperoleh popularitas karena trend pengalihan energy fosil ke energy listrik yang lebih ramah lingkungan menjadikan Champiro ECOTEC EV pilihan ideal.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1731 seconds (0.1#10.140)