Bridgestone Bercerita Warisan, Sejarah dan Inovasi Teknologi di GIIAS 2023

Jum'at, 11 Agustus 2023 - 20:27 WIB
loading...
Bridgestone Bercerita Warisan, Sejarah dan Inovasi Teknologi di GIIAS 2023
Bridgestone Indonesia mengajak pengunjung GIIAS 2023 mengenal Bridgestone lebih dekat. Foto/DOK. Bridgestone Indonesia.
A A A
JAKARTA - Bridgestone Indonesia memanfaatkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2023 (GIIAS) untuk bercerita mengenai warisan, sejarah, dan inovasi teknologi yang mereka miliki. Dengan bercerita Bridgestone berupaya mengajak masyarakat memahami bahwa inovasi teknologi untuk produk ban adalah upaya yang tidak kenal henti.

Keinginan Bridgestone menyampaikan pesan itu terlihat jelas dalam pengaturan booth Bridgestone Indonesia yang ada di selasar Hall 2 ICE BSD . Di booth tersebut Bridgestone Indonesia memamerkan beberapa Heritage Tires.

Salah satunya adalah ban Bridgestone F1, yang merupakan ban asli yang digunakan di ajang balap jet darat Formula One (F1). Diketahui pada musim balapan tahun 1997 hingga 2000, Bridgestone dikenal sebagai penyuplai resmi ban mobil Formula 1.

Selain ban F1, yang juga menjadi istimewa di GIIAS tahun ini adalah Bridgestone Indonesia menampilkan ban yang sangat bersejarah. Ban itu adalah ban kendaraan komersial pertama yang diproduksi oleh pabrik Bridgestone tahun 1975 silam.



Lewat ban-ban itu, Bridgestone Indonesia berharap masyarakat jadi lebih mengenal lagi merek ban asal Jepang tersebut. Apalagi saat ini momen GIIAS 2023 diperkirakan akan dikunjungi oleh banyak orang.

"Tahun ini sepertinya akan lebih meriah, karena saat ini status pandemi covid sudah menjadi endemi. Orang tentu akan merasa lebih aman dan nyaman untuk datang. Bila tahun kemarin saja antusiasnya sangat besar, tahun ini pasti lebih besar. Ini menjadi kesempatan bagi kami untuk kembali mendekatkan diri kepada konsumen," ujar Presiden Direktur Bridgestone Indonesia, Mukiat Sutikno.

Nah, selain menghadirkan ban warisan yang bersejarah, Bridgestoe Indonesia juga menghadirkan produk super quality. Beberapa di antaranya ban untuk SUV line up yakni Turanza T005A, ban off road seperti Ban Dueler HT 6843, dan ban radial untuk kendaraan komersial yakni R154.



Dalam momentum GIIAS kali ini, Bridgestone juga merilis campaign terbarunya yaitu #FromGenerationToGeneration, yang menunjukkan perjalanan panjang Bridgestone menjadi “solusi perjalanan” bagi masyarakat Indonesia dari generasi ke generasi.

Bagaimana melalui nilai-nilai yang ditawarkan yaitu comfort, stability, dan safety Bridgestone telah berhasil meraih kepercayaan masyarakat Indonesia dan nilai kepercayaan tersebut terus menurun dari generasi ke generasi. Hal tersebut di antaranya disampaikan melalui video promosi terbaru, dan kehadiran Heritage Gallery di booth Bridgestone.

Ini akan menjadi kesempatan bagi para pengunjung booth Bridgestone, karena selain dapat melihat inovasi teknologi produk ban Bridgestone, pengunjung juga dapat mengetahui perjalanan Bridgestone di Indonesia.

“Tentu di event sebesar GIIAS ini kami pastinya menghadirkan berbagai promo menarik untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen. Mulai dari potongan harga, hingga menghadirkan berbagai merchandise dan game menarik. Jadi jangan lupa, bila datang ke GIIAS, jangan lupa mampir juga ke booth Bridgestone, karena ada banyak keseruan yang kami hadirkan,” tutup Mukiat Sutikno.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5347 seconds (0.1#10.140)