JP Industries Luncurkan 5 Helm Sekaligus di GIIAS 2023, Simak Keunggulannya

Sabtu, 12 Agustus 2023 - 17:20 WIB
loading...
JP Industries Luncurkan 5 Helm Sekaligus di GIIAS 2023, Simak Keunggulannya
Total, ada 49 merek yang meramaikan GIIAS 2023, yang terdiri dari 29 kendaraan penumpang, 15 merek sepeda motor, 5 brand kendaraan komersial, 3 perusahaan karoseri, dan lebih dari 100 industri pendukung.. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
TANGERANG - Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show ( GIIAS ) 2023, di ICE BSD City, Tangerang, pada 10-20 Agustus, diikuti peserta terbanyak dalam 8 tahun terakhir.



Total, ada 49 merek yang meramaikan GIIAS 2023, yang terdiri dari 29 kendaraan penumpang, 15 merek sepeda motor, 5 brand kendaraan komersial, 3 perusahaan karoseri, dan lebih dari 100 industri pendukung.

Industri pendukung dalam dunia otomotif sangat penting karena menyediakan berbagai perangkat keamanan. Salah satunya adalah helm yang sangat penting bagi pengendara sepeda motor.

Oleh sebab itu, JP Industries (PT Jaya Plastik Mandiri) selaku produsen helm lokal dengan merek JPX, JP, dan JPR, mengembangkan produknya. Ini dilakukan berdasarkan masukan dan permintaan para konsumen setia mereka.
Pada ajang GIIAS 2023, JP Industries meluncurkan 5 helm sekaligus untuk memuaskan para konsumennya, yakni JPX Onyx Hybrid, JPX Fox 2 Jr Full Face, JPX Downhill Full Face, JP Rokr, dan JP Retro Signature Open Face.

JPX Onyx Hybrid dibuat dengan bahan Karbon yang ringan dan disain bergaya moderen, yang sudah mengantongi sertifikasi SNI dan DOT. Helm ini memiliki bobot ringan, yakni 1.200 gram, menggunakan streorofoam 2 densiti dengan jalur udara yang menambah kenyamanan berkendara.

Sementara JPX Fox 2 Jr Full Face merupakan helm yang ditujukan untuk anak yang sudah mengantongi sertifikasi SNI dan ECE. Dengan bobot dibawah 1,130 gram, helm Cross ini menggunakan teknologi thermo plastic dan tersedia dalam ukuran YM serta YL.

Untuk JPX DownHill Full Face, dikhususkan para pesepeda cross country yang penuh tantangan. Helm dengan disain interior yang nyaman dan berbobot sangat ringan kurang lebih 900 gram sudah memiliki sertifikasi keamanan SNI dan ECE.

Helm dengan desain retro, JP Rokr, merupakan helm yang terinspirasi nostalgia pengendara di tahun 1970-an. JP Industries melahirkan produk unggulan terbarunya yang dibuat dengan gaya Neo Retro, dengan mengantongi sertifikasi SNI dan DOT.

JP Rokr juga sudah dilengkapi dengan lubang sirkulasi udara di kening, bagian mulut, dan bagian belakang kepala. Bobot 1.570 gram juga menambah kenyaman berkendara.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7126 seconds (0.1#10.140)