Berspesifikasi OEM, Master Luncurkan Cairan Coolant Radiator di GIIAS 2023

Rabu, 16 Agustus 2023 - 15:40 WIB
loading...
Berspesifikasi OEM, Master Luncurkan Cairan Coolant Radiator di GIIAS 2023
Master Luncurkan Cairan Coolant Radiator di GIIAS 2023. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
TANGERANG - Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show ( GIIAS ) 2023 masih terus berlangsung. Dalam pameran otomotif ini, pengunjung tidak hanya bisa mencari motor atau mobil impian tapi juga berburu komponen dan aksesoris kendaraan.



Salah satunya adalah radiator coolant yang berfungsi untuk mengontrol suhu di dalam mesin kendaraan agar tidak overheat dan berakhir pada kerusakan. Produk ini bisa ditemukan di booth Master yang berlokasi di Hall 1 C1, ICE, BSD City.

PT Autochem Industry sebagai produsen Master baru saja meluncurkan produk terbarunya sekaligus melengkapi varian sebelumnya. Adalah Master Radiator Coolant Series terbaru, produk ini memberikan pilihan baru bagi masyarakat Tanah Air.

Henry Sada, President Director PT Autochem Industry mengatakan Master Coolant Series terbaru mampu mendukung performa mesin kendaraan bekerja secara optimal. Sehingga konsumen bisa mendapatkan efisiensi dalam penggunaan bahan bakar.

"Air radiator Master didesain untuk berbagai kebutuhan teknologi mesin,” jelasnya.

Saat dijumpai pada Rabu (16/8/2023), Henry menyebut di GIIAS 2023 ini pihaknya meluncurkan 3 varian produk dengan formula berbeda. Menurutnya, ketiganya dibedakan berdasarkan kemasan dan warna isi di dalamnya.

Produk yang pertama adalah Master Radiator Cool yang dikembangkan untuk performa mesin optimal. Produk ini dilengkapi aditif anti korosi sehingga aman terhadap sistem pendinginan mesin kendaraan.

Kedua adalah Master Radiator Coolant Premix yang kini tersedia warna baru. Hadirnya cairan berwarna biru, disebut Henry dapat melengkapi pilihan pada produk yang sebelumnya tersedia dalam warna merah dan hijau.

Terakhir ada Master Radiator Coolant Series juga kini memiliki produk baru yang ditandai dengan kemasan Gold atau emas. Cairan pendingin ini dikembangkan sesuai spesifikasi OEM (Original Equipment Manufacturer).

"Master Radiator Coolant Gold ini bisa menjadi pilihan karena diformulasi dengan bahan organik. Dengan begitu bisa memperpanjang usia pakai dari radiator serta komponen pendukungnya," ungkapnya.

Selain tiga varian radiaor coolant, dihadirkan juga Brock sebagai lini bisnis terbaru perawatan kendaraan. Brock Car Care menyuguhkan total tujuh produk yang berbeda penggunaannya, mulai dari Wash and Wax, Ultimate Wax, Tire Shine, Engine Degreaser, Metal Polish dan Interior Cleaner hingga Interior Protectant.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1385 seconds (0.1#10.140)