UPPF Kasih Edukasi dan Promo Besar untuk Pemesanan Paint Protection Film

Kamis, 17 Agustus 2023 - 10:56 WIB
loading...
UPPF Kasih Edukasi dan Promo Besar untuk Pemesanan Paint Protection Film
UPPF Indonesia menawarkan promo menarik buat pengunjung GIIAS 2023. Foto/MPI-Wahyu Sibarani.
A A A
JAKARTA - UPPF Indonesia memanfaatkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2023 (GIIAS) yang digelar di ICE BSD, Tangerang pada 10-20 Agustus 2023 ini utnuk edukasi mengenai penggunaan Paint Protection Film (PPF). Edukasi itu diberikan karena masih banyak masyarakat yang belum mengerti secara mendalam mengenai PPF.

Banyak dari mereka yang salah paham antara PPF dengan Nano Ceramic Coating. Berbeda dengan Nano Ceramic Coating, PPF sendiri berguna sebagai perlindungan cat orisinil pada mobil.

Jadi, PPF akan sangat bermanfaat buat melindungi cat orisinal mobil terhadapancaman yang muncul di jalan sepertibaret, batu kerikil, hingga serempetan motor.

"Kami sangat antusias untuk berpartisipasi dalam GIIAS 2023 dan berkesempatan berbagi keunggulan produk Paint Protection Film kami kepada masyarakat otomotif Indonesia. Kami berkomitmen untuk terus melindungi dan mempertahankan keindahan mobil-mobil di negeri ini," ujar Kevin Danudoro, General Manager UPPF Indonesia.



UPPF Kasih Edukasi dan Promo Besar untuk Pemesanan Paint Protection Film


Di GIIAS 2023 ini UPP Indonesia diketahuimenampilkan berbagai jenis produk PPF yang mampu melindungi cat orisinil mobil dari paparan sinar UV, stone chips, hingga baret. Dari situ UPPF Indonesia yakin produk mereka akan bisa menjaga dan melindungi tampilan mobil tetap indah seperti baru.

Hal itu terjadi karena UPPF Indonesia menggunakan material high-grade TPU yang telah terbukti efektif dalam melindungi kendaraan dari berbagai ancaman lingkungan saat berkendara. Produk PPF tersebut telah dipercayai untuk melindungi 100.000 lebih kendaraan di 50 Negara.

Tidak hanya edukasi, UPPF Indonesia memanfaatkan ajang GIIAS 2023 untuk menebar promo. Beberapa tawaran yang mereka berikan sangat menarik.Para pengunjung GIIAS 2023 berkesempatan untuk mendapatkan diskon eksklusif sebesar Rp5 juta saat melakukan down payment untuk paint protection film dari UPPF Indonesia.



Pengunjung juga bisa mendapatkan hadiah menarik dari Lucky Dip. Hadiah yang diberikan di antaranyaFree PPF interior, voucher potongan PPF interior, hingga E-money sebesar Rp500.000.

Nah bagi yang tertarik memasang PPF, UPPF Indonesia menetapkan harga pemasangan mulai dari Rp30 juta tergantung dari ukuran mobil yang akan dipasang.Sebelum pemasangan PPF tentunya teknisi akan melakukan cek fisik mobil terlebih dahulu, kemudian itu teknisi akan melakukan detailing dan paint correction apabila dibutuhkan.

Setelah itu berlanjut pada pemasangan PPF mobil, hingga ke detailing dan finishing dengan total pengerjaan yaitu tiga hari. Setelah PPF telah terpasang, customer akan mendapatkan free maintenancedua kali dalam waktusatu bulan. Untuk menjaga kepuasan pelangga, UPPF Indonesia memberikan garansi 10 tahun terhadap konsumen mereka.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1598 seconds (0.1#10.140)