Bold Riders Buka Peluang Jadi Tamu VIP di MotoGP Mandalika

Jum'at, 25 Agustus 2023 - 21:43 WIB
loading...
Bold Riders Buka Peluang Jadi Tamu VIP di MotoGP Mandalika
Kesempatan jadi tamu VIP dan menonton langsung MotoGP Mandalika dibuka oleh Bold Riders. Foto/DOK. Bold Riders.
A A A
JAKARTA - Menonton langsung ajang MotoGP dari kursi VIP merupakan impian para penggemar fanatik MotoGP. Pasalnya akses dan pengalaman menyaksikan MotoGP dari kursi VIP ini tidak bisa didapatkan semua orang.

Kini impian itu bisa jadi kenyataan, lantaran Bold Riders membuka kesempatan bagi para penggemar MotoGP untuk menyaksikan seri ke-15 MotoGP di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika , pada 13-15 Oktober 2023.

Bukan cuma sekadar menonton para rider elite MotoGP berlaga di lintasan, Bold Riders memastikan kesempatan ini termasuk diberikannya akses untuk merasakan pengalaman sebagai tamu VIP di MotoGP.

"VIP Experience seperti ini belum tentu bisa didapatkan orang lain, selain karena Bold Riders. Inilah saatnya untuk bisa menikmati balap motor tingkat dunia sebagai VIP di Tanah Air sendiri," ungkap Mulyadi Sugiono, Bold Riders Activation Manager.



Seperti diketahui, Bold Riders merupakan salah satu perhimpunan komunitas roda dua terbesar di Indonesia dengan 114 chapter dan lebih dari 600 komunitas motor. VIP Experience dari Bold Riders ini nantinya akan diberikan kepada 40 anggota komunitas Bold Riders maupun fans MotoGP yang terpilih.

Adapun mekanisme dan syarat untuk bisa mendapatkan VIP Experience ini dapat dilihat dan diikuti ketentuannya melalui akun Instagram @boldriders. Program ini telah dibuka dan berlangsung selama periode 16 Juli sampai dengan 23 September 2023.



Mulyadi menjelaskan, VIP Experience dari Bold Riders mencakup banyak hal, mulai dari diberikan akses masuk ke Paddock, menikmati Gresini Racing Hospitality Unit, bertemu langsung dengan pebalap MotoGP, berskuter mengelilingi sirkuit melalui Service Road, hingga akses masuk ke garasi tim bahkan sampai garis start sesaat sebelum balapan dimulai.

“Hingga kini, antusiasme khalayak terhadap ajakan Bold Riders sangat tinggi. Karena hanya dari ‘pintu’ ini para pecinta balap MotGP dari Indonesia dapat memasuki ruang yang sarat pengalaman berkesan di Tanah Air sendiri,” terang Mulyadi.

Bold Riders hingga saat ini merupakan salah satu sponsor resmi Team MotoGP Gresini Racing. Kerjasama Bold Riders dengan tim yang kini diperkuat Alex Marquez dan Fabio Di Giannantonio ini bahkan telah berlangsung sejak tahun 2018. Tak heran jika musim 2023 ini logo Bold Riders terpampang pada fairing depan motor Ducati Desmosedici GP22, baju balap atau wearpack, hingga seluruh seragam anggota Team MotoGP Gresini Racing.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1334 seconds (0.1#10.140)