Tangguh, Mitsubishi Triton Baru Sukses Lewati Ujian Berat di AXCR 2023

Selasa, 22 Agustus 2023 - 14:48 WIB
loading...
Tangguh, Mitsubishi Triton Baru Sukses Lewati Ujian Berat di AXCR 2023
Mitsubishi Triton baru mengalami perubahan yang sangat besar dibanding generasi sebelumnya dari segi dimensi dan kelengkapan. Foto/DOK. Mitsubishi.
A A A
JAKARTA - Mitsubishi Triton baru yang digunakan oleh Mitsubishi Ralliart Team berhasil melewati tantangan dan ujian alam yang sangat berat di ajang Asia Cross Country Rally 2023 (AXCR) di Thailand dan Laos dengan baik. Di ajang rally yang berlangsung selama sepekan itu Mitsubishi Triton berhasil mengantarakan Mitsubishi Ralliart Team meraih penghargaan sebagai Tim Terbaik.

Penghargaan itu diberikan melalui penilaian ketiga mobil yang diikutsertakan di ajang AXCR 2023. Ketiga mobil yang dimiliki oleh Mitsubishi Ralliart Team harus finish menyelesaikan jarak 2.000 kilometer dan mendapatkan nilai yang memuaskan.

Dari situ Mitsubishi Ralliart Team menjadi Tim Terbaik meski secara individual mereka berada di posisi ketiga pemenang AXCR 2023.

“Tentu saja saat kami masuk ke AXCR kami berusaha jadi yang pertama, walau akhirnya kami berada di posisi ketiga. Namun, kami bisa memastikan ketiga mobil bisa finish dengan baik,” ujarnya.

Catatan itu sangat luar biasa apalagi Mitsubishi Triton baru yang digunakan justru masihd alam keadaan benar-benar baru. Uniknya mobil komersial itu justru tampil mengesankan di AXCR 2023.

Hiroshi Masuoka mengatakan mobil baru ini telah mengalami peningkatan yang pesat dibanding generasi sebelumnya.

“Triton baru ini telah benar-benar dilakukan perubahan sejak beberapa tahun lalu, mulai dari sasis dan dimensi. Kami memastikan dan yakin bisa memberikan keamanan dan reabilitas lewat mobil ini. Itu gambaran betapa Triton benar-benar telah berubah,” sambungnya.

Ketiga mobil yang digunakan mengusung spesifikasi yang sama dengan versi produksi masal dan hanya mengandalkan suku cadang dari pabrik.

Sebagai gambaran, All New Triton yang digunakan di balap reli ini dikatakan memiliki durabilitas dan performa yang sangat baik.

“Untuk reli dibutuhkan kecepatan tinggi namun Triton baru kami bisa memenuhi tuntutan itu dengan stabilitas tinggi. Kami memastikan dan yakin bisa memberikan keamanan dan reabilitas lewat mobil ini,” pungkasnya.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1299 seconds (0.1#10.140)