Ikuti Jejak Brad Pitt, Keanu Reeves Terlibat Film Dokumenter Formula 1

Senin, 28 Agustus 2023 - 07:13 WIB
loading...
Ikuti Jejak Brad Pitt, Keanu Reeves Terlibat Film Dokumenter Formula 1
Keanu Reeves bakal jadi narator di film dokumenter Formula 1 tentang tim balap Brawn GP. Foto: Drive
A A A
JAKARTA - Pemeran John Wick, Keanu Reeves, bakal menyumbang peran di film dokumenter Formula 1. Seperti apa perannya?

Beberapa aktor terkenal semakin dekat dengan dunia Formula 1 . Aktor Brad Pitt, misalnya, saat ini tengah sibuk-sibuknya membuat film tentang balapan mobil Formula 1.

Lalu, giliaran Keanu Reeves terlibat dalam proyek yang sedikit sama. Disebutkan situs Drive, Senin (28/8) ini, aktor kelahiran 2 September 1964 itu akan jadi narator dalam film dokumenter Formula 1 berjudul Brawn : The Impossible Formula 1 Story.

Sesuai namanya, film dokumeter itu bercerita tentang kiprah tim balap Formula 1 Brawn GP yang didirikan oleh tokoh senior Formula 1, Ross Brawn. Kiprah Brawn GP jadi fenomenal karena tim tersebut didirikan hanya dalam waktu singkat dan langsung menjadi pemenang Formula 1 musim 2009.

“Hebatnya Ross Brawn membangun tim tersebut hanya dengan membeli tim balap sebelumnya dengan 1 Euro saja,” sebut Drive.

Meski demikian, perjalanan tim tersebut penuh dengan dinamika. Mulai kesulitan membuat tim hingga mati-matian berupaya tetap bersaing di balapan mobil Formula 1.

Hal itu yang membuat Disney+ tertarik membuat film dokumenter tersebut. Nah, tugas membawakan film dokumenter itu diserahkan pada Keanu Reeves.

Aktor yang terkenal lewat film The Matrix dan John Wick itu akan mengajak penonton mengulang kembali mencermati kejayan tim balap Formula 1 Brawn GP yang sulit diulang lagi.

Ikuti Jejak Brad Pitt, Keanu Reeves Terlibat Film Dokumenter Formula 1

Nantinya, di film dokumenter itu Keanu Reeves akan bertemu dengan berbagai tokoh penting di depan dan di balik layar tim Brawn GP. Termasuk kedua pembalap yang berhasil mengantar Brawn GP menjadi juara dunia yakni Jenson Button dan Rubens Barrichello.



Dia juga akan langsung bertemu dengan Ross Brawn yang jabatan terakhirnya adalah Managing Director of Motorsport Formula 1. Sayangnya Disney+ belum memberikan keterangan resmi mengenai jadwal penayangan film dokumenter tersebut.

Ikuti Jejak Brad Pitt, Keanu Reeves Terlibat Film Dokumenter Formula 1

Mereka hanya baru merilis gambar-gambar penggoda film dokumenter yang memperlihatkan Keanu Reeves bertemu dengan Jenson Button dan Ross Brawn. Dia juga terlihat antusias kala melihat langsung mobil balap Formula 1 fenomenal milik Brawn GP.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2415 seconds (0.1#10.140)