Rahasia Terbesar Elon Musk Terkuak, Anaknya Ubah Jenis Kelamin

Jum'at, 01 September 2023 - 18:50 WIB
loading...
Rahasia Terbesar Elon Musk Terkuak,  Anaknya Ubah Jenis Kelamin
Elon Musk dan anaknya Vivian Jenna Wilson. FOTO/ DAILY MAIL
A A A
WASHINGTON - Orang terkaya di dunia, Elon Musk berbicara tentang perpisahan yang menyakitkan dengan putranya dan menyebut remaja itu seorang komunis.



Seperti dilansir dari Daily Mail, Jumat, (1/9/2023), Putra Musk kini berusia 19 tahun dan tahun lalu, ia resmi mengubah jenis kelaminnya menjadi perempuan, sedangkan nama barunya diubah menjadi Vivian Jenna Wilson.

Namun, Wilson mengatakan dalam permohonan pengadilan bahwa dia tidak ingin lagi berhubungan dengan miliarder pemilik perusahaan manufaktur mobil, Tesla.

Dalam kutipan biografi Musk yang diterbitkan Wall Street Journal kemarin, penulisnya, Walter Isaacson, menulis bahwa perseteruan antara Musk dan putranya sangat menyakitkan.

Putra tertua Musk, Nevada, meninggal saat dia berusia 10 minggu.

Miliarder ini awalnya optimis ketika mengetahui transisi gender putranya, tetapi segalanya berubah ketika Wilson mulai menyuarakan pandangan Marxis ekstrem dan menyatakan keinginan untuk memutuskan semua hubungan dengan ayahnya, menurut Isaacson.

“Dia melampaui sosialisme untuk menjadi seorang komunis sepenuhnya dan berpikir bahwa siapa pun yang kaya itu jahat,” kata Musk kepada penulisnya.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1218 seconds (0.1#10.140)