Dibanderol Rp176 Juta, Vespa GTV Makin Nyaman Pakai Keyless

Jum'at, 01 September 2023 - 23:24 WIB
loading...
A A A
Selain itu, terdapat juga sejumlah instrumen digital baru dan lampu LED yang menyeluruh pada lampu depan khas milik GTV. Di atas handlebar, terdapat instrumen circular digital baru yang bisa mendapatkan upgrade agar tetap kompatibel dengan sistem konektivitas Vespa MIA.
Dibanderol Rp176 Juta, Vespa GTV Makin Nyaman Pakai Keyless


Panel instrumen ini bisa terhubung langsung dengan handlebar ketika berkendara menggunakan bracket offset orisinal yang dikelilingi top fairing dengan tampilan agresif dan dimensi yang lebih kecil, yang terinspirasi dari motor balap. Untuk penampilan yang lebih berani, top fairing tersebut juga hadir dalam warna oranye, sebagai aksesori terpisah.

Selain itu, di tengah pelindung kaki, disematkan ‘necktie’ yang khas dengan celah samping yang sporty serta dekorasi grafis oranye di bagian pinggir. Velg lima palang juga hadir dengan desain baru, dengan warna cat hitam doff serta grafis oranye.

Dari segi dapur pacu, Vespa GTV didukung dengan mesin satu silinder berkapasitas 278 cc yang dapat mengeluarkan tenaga 17,5 kW (23,4 hp) dan torsi puncak 26 Nm. Mesin ini dilengkapi pendingin cairan, dan injeksi elektronik.
(wib)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2607 seconds (0.1#10.140)