Seharga Mobil LCGC, Cicilan Vespa GTV 300 HPE Rp10 Jutaan per Bulan

Jum'at, 08 September 2023 - 09:00 WIB
loading...
Seharga Mobil LCGC, Cicilan Vespa GTV 300 HPE Rp10 Jutaan per Bulan
Vespa GTV 300 HPE dibanderol Rp176 juta, dengan cicilan mulai Rp10 jutaan per bulan. Foto: Sindonews/Muhamad Fadli Ramadan
A A A
JAKARTA - PT Piaggio Indonesia (PID) baru saja meluncurkan skuter matik Vespa GTV model terbaru. Skuter ikonik itu dipasarkan di Indonesia dengan status CBU alias diimpor langsung dari luar negeri dengan banderol Rp176 juta on the road (OTR) Jakarta.

PR & Communications Manager PID Ayu Hapsari menyampaikan pihaknya bekerja sama dengan jasa pembiayaan. Untuk itu, Vespa GTV 300 HPE dapat diboyong dengan skema kredit dengan beragam tenor.

Ayu juga mengungkapkan bahwa saat ini sedang terdapat promo bunga nol persen untuk pembelian Vespa GTV 300 HPE dengan sistem kredit. Namun, promo tersebut hanya tersedia apabila mengambil tenor selama 12 bulan. Sementara, untuk uang muka atau DP yang harus dibayarkan sebesar Rp45 juta, dengan cicilan per bulannya sebesar Rp10,9 juta. Selain itu, ada promo aksesoris yang bisa didapakan secara langsung saat pembelian dalam pameran di Pondok Indah Mall (PIM) 2.

Seharga Mobil LCGC, Cicilan Vespa GTV 300 HPE Rp10 Jutaan per Bulan

“Berikutnya adalah gratis aksesoris top fairing berwarna oranye dan seat cowl. Dua-duanya khusus pembelian selama pameran di Atrium Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan, sampai 10 Agustus nanti,” kata Ayu saat ditemui di Jakarta Selatan, Selasa (5/9).

Sekadar informasi, Vespa GTV mendapat sejumlah pembaruan yang membuatnya semakin modern tanpa meninggalkan kesan klasik. Fitur baru yang disematkan berupa sistem keyless, panel instrumen digital, pencahayaan full LED, fairing desain baru, dan opsi MIA.

Skutik ini juga dilengkapi port USB yang terdapat pada kompartemen penyimpanan depan dengan penutup sehingga aman dari hujan. Dari sisi keselamatan, Vespa GTV dilengkapi dengan ASR electronic traction control dan sistem pengereman Anti-lock Braking System (ABS).

Seharga Mobil LCGC, Cicilan Vespa GTV 300 HPE Rp10 Jutaan per Bulan

Vespa GTV model terbaru makin menarik dengan trim hitam doff pada beberapa komponen. Seperti pada lampu depan dan lampu belakang, tepi bodi, pegangan tangan atau grab handle penumpang, penutup knalpot, kaca spion, serta bingkai panel instrumen.



Dari segi dapur pacu juga terdapat pembaruan, di mana Vespa GTV versi terbaru ini menggunakan mesin 300 High Performance Engine (HPE). Skutik ini dibekali 1 silender berkapasitas 278 cc, 4 klep, berpendingin cairan, yang dapat menghasilkan tenaga 23,4 hp dan torsi puncak 26 Nm.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3599 seconds (0.1#10.140)