Youtuber Amerika Kembali Cabik-cabik Lamborghini Harga Rp3 Miliar dengan Mesin Penghancur

Jum'at, 08 September 2023 - 09:36 WIB
loading...
Youtuber Amerika Kembali Cabik-cabik Lamborghini Harga Rp3 Miliar dengan Mesin Penghancur
Youtuber MrBeast saat akan memasukkan Lamborghini Gallardo ke car shredder atau mesin penghancur mobil. Foto: MrBeast
A A A
JAKARTA - Youtuber Amerika kini semakin menggila dalam membuat konten-konten mobil sport berharga mahal. Kini giliran MrBeast yang nekat menghancurkan sebuah mobil sport Lamborghini Gallardo dengan mesin pencabik.

Aksi itu semakin menambah panjang aksi-aksi gila Youtuber Amerika Serikat dalam merusak mobil-mobil sport yang harganya miliaran rupiah. Sebelumnya seorang Youtuber bernama Cody Detwiler menyiksa mobil Ferrari F8 Tributo dengan harga USD400.000 atau setara Rp6 miliar hingga terbakar. Alasannya sederhana cuma ingin menguji durabilitas mobil sport kebangaan Italia itu.

Nah, mobil sport yang dihancurkan MrBeast juga tak kalah mahal. Lamborghini Gallardo saat ini dijual di harga USD233.740 atau sekitar Rp3,5 miliar.

Berbeda dengan Cody Detwiler, MrBeast yang punya nama asli Jimy Donaldson justru tidak punya alasan apa pun saat menghancurkan mobil Lamborghini Gallardo tersebut.

"Ini mesin penghancur terbesar di dunia dan kami akan menaruh Lamborghini ini ke dalamnya," jelas MrBeast dikutip kanal akun YouTube miliknya, Jumat (8/9) ini.

Youtuber Amerika Kembali Cabik-cabik Lamborghini Harga Rp3 Miliar dengan Mesin Penghancur

Yang pasti, ketika dicoba mesin penghancur itu memang tidak terbiasa mencabik-cabik mobil. Beberapa kali mesin itu berhenti berputar karena ukuran mobil yang sangat besar.

Alhasil MrBeast membutuhkan mesin lain agar bisa mendorong mobil tersebut hingga tercabik-cabik. "Sampai-sampai mesin pencabik ini bergetar saat bekerja karena ukuran yang tidak biasa," jelas MrBeast.

Berbeda dengan MrBeast, Cody Detwiler sendiri meyakini dirinya bakal menerima konsekwensi dari tindakan yang dia lakukan. Cody Detwiler yakin Ferrari akan marah besar karena dirinya nekat membawa mobil sport Italia itu hingga terbakar.



Hal itu sepertinya tidak akan dialami oleh MrBeast. Pasalnya Lamborghini memang tidak memiliki kebijakan khusus mengenai konsumen mereka yang bertindak terlalu berlebihan dalam menggunakan mobil-mobil sport yang dibuat di Sant Agata, Bologna, Italia itu.

Sebab, ternyata bukan sekali ini saja MrBeast menghancurkan Lamborghini Gallardo. Dia juga pernah menggunakan mesin press saat membuat Lamborghini Gallardo jadi gepeng setipis papan.

Saat itu Lamborghini tidak bereaksi atas aksi nekat MrBeast. Buktinya kali ini dia nekat lagi menghancurkan Lamborghini Gallardo hingga berkeping-keping.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5035 seconds (0.1#10.140)