Asyik! Mobil Modifikasi Raffi Ahmad Bakal Dijadikan Give Away di IMX 2023

Selasa, 12 September 2023 - 12:49 WIB
loading...
Asyik! Mobil Modifikasi Raffi Ahmad Bakal Dijadikan Give Away di IMX 2023
Raffi Ahmad menampilkan detail hasil modifikasi Wuling Air ev hasil kolaborasi para bengkel spesialis dan produk aftermarket. (Foto: Instagram)
A A A
JAKARTA - Mobil modifikasi Raffi Ahmad bakal hadir di ajang Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2023 pada 29 September hingga 1 Oktober mendatang di JCC, Senayan, Jakarta. Mobil ini akan jadi give away.

Sebelumnya, Raffi Ahmad telah ditunjuk sebagai salah satu peserta modifikator lantaran kecintaannya terhadap dunia otomotif.

Dia diberi satu unit Wuling Air ev tipe Long Range untuk dimodifikasi. Bersama dengan NMAA, bengkel spesialis, dan beberapa produk aftermarket, terciptalah tema “Retro Futuristic”.

Basis mobil Wuling Air ev tipe long range ini menampilkan sejumlah ubahan dengan modifikasi hampir di semua sektor pentingnya.



“Akhirnya mobil pengerjaan modifikasi Wuling Air ev bisa tuntas dalam waktu singkat. Tidak menyangka dengan hasilnya yang luar biasa, dari awalnya standard, sekarang mobil ini sudah tampil dan siap jadi rebutan netizen,” kata Raffi Ahmad melalui siaran pers.

“Konsep modifikasinya yang disampaikan di awal oleh team NMAA, dengan hasil jadinya, jauh lebih keren saat ini, top, mantap is the best, yuk semuanya ikutan,” kata Sultan Andara itu.

Sejak awal, Raffi Ahmad memang sudah mengincar mobil listrik untuk dimodifikasi dengan memadukan konsep “Retro Futuristic”. Menurutnya, mobil listrik menjadi solusi mobilitas saat ini sekaligus mendukung program pemerintah tentang pengurangan emisi karbon.

Keinginan tersebut disambut hangat para bengkel spesialis dan produk aftermarket dalam naungan NMAA. Nantinya, mobil listrik modifikasi milik Raffi Ahmad akan diundi langsung dalam gelaran puncak OLX IMX 2023, pada 29 September – 1 Oktober 2023 mendatang, di Hall A-B Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat.



Meski dikerjakan dalam waktu singkat, mobil listrik modifikasi milik Raffi Ahmad tetap mengutamakan fungsionalitas dan sisi keamanan.

Andre Mulyadi selaku Founder NMAA dan IMX Project Director mengatakan kualitas hasil modifikasi bengkel dalam negeri tak dapat diragukan lagi.

“Kolaborasi dengan Raffi Ahmad untuk Supergiveaway, memberikan edukasi bahwa kualitas produk dan jasa modifikasi Indonesia sudah sangat berkualitas,” kata Andre.
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1378 seconds (0.1#10.140)