Fungsi Lain Teknologi NanoeX Mitsubishi XFORCE yang Belum Diketahui

Senin, 25 September 2023 - 12:21 WIB
loading...
Fungsi Lain Teknologi NanoeX Mitsubishi XFORCE yang Belum Diketahui
Mitsubishi XFORCE. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Mitsubishi telah meluncurkan XFORCE di ajang GAIKINDO Indonesia Auto Show (GIIAS) 2023 lalu. Mitsubishi XFORCE telah dikembangkan untuk mendukung konsep SUV kompak.



Terutama pada setelan kaki-kaki dan mesinnya. Suspensi yang dibangun pada Mitsubishi XFORCE telah disesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan pasar Indonesia dan target pasar ekspornya.

Kali ini, Mitsubishi XFORCE menyapa pengunjung Summarecon Mall Bekasi pada 21-24 September 2023 setelah sebelumnya di Mall Kelapa Gading dan Kemang Village yang mendapat antusias tinggi dari pengunjung mal.

Pameran kali ini sepertinya sudah ditunggu-tunggu masyarakat Bekasi dan sekitarnya. Selain ingin mendapatkan program penjualan menarik, kehadiran Mitsubishi XFORCE dalam roadshow di Bekasi ini juga untuk menghilangkan rasa penasaran mereka terhadap model kendaraan compact SUV 5-seater ini.

Sejumlah pengunjung bisa menjajal Mitsubishi XFORCE melalui unit test drive yang disediakan. Mereka bisa merasakan suspensi yang dimiliki compact SUV 5-seater tersebut. Terlebih, kondisi jalan yang ada di Bekasi tidak semulus di Jakarta, sehingga suspensi yang ada pada Mitsubishi XFORCE bisa diandalkan.

Terlebih, suspensinya juga telah diuji dengan membandingkan kendaraan lain yang ada di kelasnya. Dan hasilnya Mitsubishi XFORCE menjadi yang terbaik di kelasnya. "Sebelum melakukan pengembangan, ada beberapa kompetitor yang kami tes suspensinya dan sejujurnya rasanya tidak nyaman. Jadi memang suspensi di XForce sudah kami improve," ujar Hikaru Mii, Director of Product Strategy Division PT MMKSI.

Well-Tuned Suspension yang disematkan, kian menambah kenyamanan saat berkendara karena memiliki ukuran yang sama dengan Mitsubishi Pajero Sport. Bahkan, mampu memberikan performa layaknya mobil mewah Eropa dengan bantingan yang nyaman, namun tidak lemah.

Dalam proses pengembangan kendaraan ini, perancangnya menitik beratkan bagaimana agar suspensinya bisa nyaman namun tetap memiliki karakter SUV dengan handling terbaik di kelasnya.

Ditunjang ground clearance 222 mm, Mitsubishi XFORCE menjadi kendaraan yang tertinggi di kelasnya. Hal itu, membuat pengendaranya percaya diri melewati berbagai kondisi jalan yang ada di Indonesia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2902 seconds (0.1#10.140)