Deretan Lokasi Kuburan Mobil Mewah di Berbagai Negara, Bisa Dibawa Pulang?

Selasa, 26 September 2023 - 20:05 WIB
loading...
Deretan Lokasi Kuburan Mobil Mewah di Berbagai Negara, Bisa Dibawa Pulang?
Deretan lokasi kuburan mobil mewah di berbagai negara banyak mencuri perhatian warganet. Foto: ist
A A A
JAKARTA - Ada banyak lokasi kuburan mobil mewah di berbagai negara. Bukan karena rusak, sebagian besar sejatinya masih bisa digunakan.

Bagi sebagian orang, mobil mewah mungkin menjadi salah satu barang yang diimpikan untuk digunakan. Mereka pun tak mempermasalahkan harganya yang cenderung lebih mahal dari mobil biasa.

Meski demikian, ternyata ada banyak mobil-mobil mewah yang berakhir terbengkalai. Alasannya beragam, salah satunya adalah karena pemilik tidak sanggup membayar cicilan atau pajak mobil yang tentunya tidak murah.

Melihat kondisi ini, tak jarang para pemilik mobil mewah rela meninggalkan kendaraannya untuk sekadar melindungi diri dari tuntutan hukum. Alhasil, mobil-mobil mewah itu seakan menjadi sampah yang terbengkalai. Nah, berikut beberapa lokasi kuburan mobil mewah di berbagai negara yang bisa diketahui.

Lokasi Kuburan Mobil Mewah di Berbagai Negara

1. Dubai - Uni Emirat Arab
Deretan Lokasi Kuburan Mobil Mewah di Berbagai Negara, Bisa Dibawa Pulang?

Terlepas dari kemegahan gedung-gedung pencakar langit di Dubai, terdapat sisi lain yang mungkin tampak mengejutkan bagi sebagian orang. Ya, di sana ada ratusan atau bahkan ribuan mobil mewah yang telah ditinggalkan para pemiliknya.

Mengutip StartupTalky, kendaraan mahal itu dibiarkan berdebu dan berakhir seperti membusuk. Saking banyaknya, orang-orang mulai menyebutkan sebagai kuburan mobil mewah.

Bukan sembarang mobil, ada sejumlah jenama kenamaan dunia seperti Ferrari hingga Lamborghini. Terkait lokasinya, ada banyak kuburan mobil mewah di Dubai.

Tak sulit menemukannya, mereka mudah ditemukan secara acak di parkiran bandara atau tempat parkir bangunan-bangunan tertentu.

2. Hangzhou – China
Deretan Lokasi Kuburan Mobil Mewah di Berbagai Negara, Bisa Dibawa Pulang?

Kota Hangzhou di provinsi Zhejiang menjadi tempat peristirahatan terakhir mobil-mobil mewah tak bertuan. Melansir The Sun, ada beberapa mobil-mobil populer dengan merek seperti Aston Martin, Porsche, hingga Audi.

Tak hanya mobil konvensional, Hangzhou juga menjadi kuburan mobil-mobil listrik. Menariknya, kendaraan-kendaraan tersebut dilaporkan masih bisa digunakan. Hanya saja, karena alasan tertentu para pemiliknya memilih untuk membuangnya.


3. Old Car City - Amerika Serikat
Deretan Lokasi Kuburan Mobil Mewah di Berbagai Negara, Bisa Dibawa Pulang?

Amerika juga memiliki beberapa kuburan mobil mewah. Sebagai contoh, ada sebuah tempat yang menyimpan kumpulan mobil antik dan klasik di wilayah Georgia.

Mengutip JustShortOfCrazy, lokasinya berada tak jauh dari Atlanta. Pengunjung yang datang akan melihat kumpulan mobil-mobil yang ditinggalkan pemiliknya di sepanjang jalan.

Saking lamanya terbengkalai, mobil-mobil itu telah diselimuti lumut dan dedaunan. Kondisi ini membuatnya menjadi sebuah tempat yang tampak menyeramkan ketika dilihat. Itulah sejumlah tempat kuburan mobil mewah di berbagai negara yangbisadiketahui.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1881 seconds (0.1#10.140)