Ini 10 Mobil Termahal yang Dikoleksi Selebritas Dunia

Selasa, 03 Oktober 2023 - 06:56 WIB
loading...
Ini 10 Mobil Termahal yang Dikoleksi Selebritas Dunia
Mobil termahal yang dikoleksi selebiritis dunia bisa mencapai harga puluhan hingga ratusan miliar rupiah. Foto: ist
A A A
JAKARTA - Para selebritas dunia ternyata bisa mengoleksi mobil-mobil yang harganya sangat mahal. Pendapatan yang luar biasa membuat mereka yang berprofesi sebagai penyanyi, pemeran film, desainer, dan juga olahragawan sangat mampu membeli mobil istimewa yang juga diproduksi secara terbatas.

Bagi mereka memiliki mobil mahal dan istimewa memang bisa jadi simbol dan pengakuan status. Dari situ mereka bisa menjadi berbeda dengan selebritas lainnya.

Nah berikut ini 10 mobil termahal yang dikoleksi selebritas dunia yang dikutiip situs Supercar Blondie, Selasa (3/10) ini. Mana favorit Anda?

1. Aston Martin One 77 - Rp27,7 Miliar

Aston Martin One 77 dirilis pada 2008 dengan jumlah yang sangat terbatas. Sesuai namanya, mobil yang harganya USD1,8 juta atau setara Rp27,7 miliar itu hanya diproduksi sebanyak 77 unit. Salah satu selebritas dunia yang memilikinya adalah mantan pesepakbola Barcelona, Samuel Eto'o.

2. Ferrari Monza - Rp30,8 Miliar

Ferrari Monza merupakan mobil yang paling diburu oleh selebritas dunia meski harganya sangat mahal yakni USD2 juta atau setara Rp30,8 miliar. Mobil ini diburu karena memiliki desain yang istimewa. Para selebritas yang memilikinya adalah Gordon Ramsay, Cristiano Ronaldo, dan Zlatan Ibrahimovic.

3. Bugatti Chiron - Rp47,8 Miliar
Ini 10 Mobil Termahal yang Dikoleksi Selebritas Dunia

Siapa yang tidak ingin memiliki Bugatti Chiron? Semua orang kaya di dunia pasti ingin memiliki mobil yang harganya mencapai USD3,1 juta atau setara Rp47,8 miliar itu. Masalahnya Bugatti selektif memilih konsumen. Mobil ini hanya diberikan kepada kalangan terbatas. Selebritas yang beruntung memilikinya adalah Cristiano Ronaldo.

4. Porsche 550 RS 1955 - Rp46,2 Miliar
Ini 10 Mobil Termahal yang Dikoleksi Selebritas Dunia

Mobil klasik Porsche 550 RS 1955 adalah mobil balap Porsche yang sangat legendaris. Mobil ini di masanya hanya dibuat sebanyak 90 unit. Saking istimewanya mobil ini tidak pernah digunakan di jalan dan hanya nongkrong di garasi rumah. Salah satu selebritas yang memiliki mobil seharga USD3 juta itu adalah komedian Jerry Seinfeld.

5. Maybach Exelero - Rp123,3 Miliar
Ini 10 Mobil Termahal yang Dikoleksi Selebritas Dunia

Maybach Exelero adalah mobil kolaborasi antara Daimler Chrysler dan Stola. Mobil ini merupakan satu-satunya di dunia karena memang jadi mobil konsep yang digunakan untunk pengembangan sebuah teknologi ban performa tinggi. Penyanyi Birdman membeli mobil ini dengan harga fantasti yakni USD8 juta atau mencapai Rp123,3 miliar.

6. Bugatti Centodieci - Rp185 Miliar
Ini 10 Mobil Termahal yang Dikoleksi Selebritas Dunia

Bugatti Centodieci memmiliki jumlah yang sangat terbatas yakni hanya 10 unit di dunia. Bugatti bahkan membuka kesempatan memiliki mobil yang harganya USD12 juta atau setara Rp185 miliar itu kepada konsumen yang benar-benar mengoleksi Bugatti. Dari situ nama Cristiano Ronaldo selalu jadi pilihan.

7. McLaren F1 - Rp308,4 Miliar

McLaren F1 merupakan mobil sport yang sangat legendaris. Untungnya McLaren berbaik hati memproduksi mobil yang harganya mencapai USD20 juta atau setara Rp308,4 miliar dalam jumlah besar. Tidak heran jika banyak selebritas memilikinya seperti Ralph Lauren, Jay Leno, Elon Musk, dan Lewis Hamilton.

8. Rolls-Royce Boat Tail - Rp432 Miliar

Rolls-Royce Boat Tail saat ini merupakan mobil terbaru dengan harga jualnya paling mahal saat ini yakni USD28 juta atau setara Rp432 miliar. Mobil ini diproduksi hanya sebanyak tiga unit dan kini dimiliki pasangan JayZ dan Beyonce Knowles.

9. Bugatti Type 57SC Atlantic - Rp616,8 Miliar
Ini 10 Mobil Termahal yang Dikoleksi Selebritas Dunia

Dengan koleksi mobil langka dan bagusnya yang disimpan di gedung taman tersembunyi di New York, perancang busana, Ralph Lauren memperoleh keindahan ini pada tahun 1988. Mobil yang harganya USD40 juta atau setar Rp616,8 miliar itu hanya diproduksi sebanyak tiga unit dan satu dimiliki oleh Ralph Lauren.


10. Ferrari 250 GTO - Rp860 Miliar

Ferrari 250 GTO selalu dianggap sebagai mobil yang sangat mewakili jiwa Ferrari. Mobil ini sangat gagah dan indah dilihat dan bertenaga ketika dikendarai.
Harganya saat ini sangat fantastis yakni mencapai USD55,8 juta atau setara Rp860 miliar. Hanya dua selebritas yang bisa memilikinya yakni Ralph Lauren dan Nick Mason dari grup musikPinkFloyd.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2716 seconds (0.1#10.140)