International User Summit 2023, Chery Ajak Konsumen Ciptakan Masa Depan Ramah Lingkungan

Minggu, 08 Oktober 2023 - 11:49 WIB
loading...
International User Summit 2023, Chery Ajak Konsumen Ciptakan Masa Depan Ramah Lingkungan
Produsen otomotif global, Chery akan menggelar Chery International User Summit 2023 di Wuhu, China, pada 15-20 Oktober mendatang. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Produsen otomotif global, Chery akan menggelar Chery International User Summit 2023 di Wuhu, China , pada 15-20 Oktober mendatang. Salah satu agenda penting yang akan dibahas dalam ajang internasional ini adalah mengenai perlindungan lingkungan dan energi terbarukan.

Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia, Qu Jizong mengatakan, pada Shanghai Auto Show yang diadakan April lalu, Chery International Company telah memperkenalkan sebuah rancangan yang disebut 8023 dan Green Public Welfare Fund.

Selanjutnya, pada Chery International User Summit 2023 nanti, Chery akan melaksanakan inisiatif sosial tersebut dengan menandatangani perjanjian bersama United Nations International Emergency Children's Fund (UNICEF) dan International Union for Conservation of Nature (IUCN).



Melalui lembaga-lembaga internasional tersebut, Chery akan bekerja sama untuk menyalurkan bantuan pada bidang pangan, air bersih, kesehatan, dan pendidikan bagi anak-anak di negara dan wilayah yang kurang mampu.

"Konferensi ini sangat istimewa bagi kami karena kami berusaha mewujudkan berbagai solusi untuk dunia yang lebih baik dengan mengajak banyak pihak. Kami ingin memberikan informasi secara langsung mengenai inovasi Chery untuk lingkungan," kata Qu Jizong dalam keterangan tertulisnya, Minggu (8/10/2023).

Pada saat yang sama, Chery juga akan menawarkan solusi berbasis alam untuk perlindungan hutan global, lautan, lahan basah, dan satwa liar. Sekaligus mewujudkan inisiatif Chery Common Prosperity, serta memenuhi tanggung jawab dan komitmen terhadap pembangunan global yang ramah lingkungan.

Bersama Membangun Kota Ekologis

Dalam perkembangannya selama 26 tahun, Chery telah memperdalam konsep ramah lingkungan yang berfokus pada pencegahan polusi, konservasi energi, dan produksi ramah lingkungan, dengan manufaktur ramah lingkungan sebagai dasarnya. Hal ini memungkinkan Chery berkembang dari Chery yang berbasis di Wuhu menjadi Chery yang berbasis di global.



Pada Chery International User Summit 2023 nanti, Chery akan meluncurkan inisiatif kesejahteraan masyarakat global di Wuhu dan bekerja sama dengan berbagai pemangku kepentingan di kota Wuhu untuk mempromosikan perlindungan lingkungan.

"Dengan bantuan teknologi hijau global yang canggih, Chery ingin membantu pembangunan ekonomi kota yang stabil dan peduli lingkungan, serta mengajak masyarakat untuk bersama-sama membangun kota yang hijau dan ekologis," katanya.

Dalam kegiatan yang sama, konsumen Chery dari berbagai negara, para tokoh, dan media global akan berkumpul di Wuhu, China, untuk berpartisipasi dalam KTT Internasional Pengguna Chery 2023. Melalui public service riding yang akan menarik perhatian dunia, Chery bertujuan memberikan gambaran tren baru kehidupan ramah lingkungan dan bekerja sama untuk berkontribusi terhadap lingkungan global yang lebih indah dan sehat.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2153 seconds (0.1#10.140)