Mitsubishi Kenalkan Teknologi XForce ke Yogyakarta

Kamis, 12 Oktober 2023 - 07:01 WIB
loading...
Mitsubishi Kenalkan Teknologi XForce ke Yogyakarta
Mitsubishi XForce. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
YOGYAKARTA - Rangkaian perkenalan Mitsubishi XFORCE usai diluncurkan di GIIAS 2023 berlanjut di Ambarukmo Plaza Yogyakarta pada 12 - 15 Oktober 2023.



Kehadiran Compact SUV 5-seater ini mengundang perhatian pengunjung yang ingin melihat lebih dekat kendaraan terbaru Mitsubishi Motors tersebut.

Dalam acara roadshow tersebut, para pengunjung bisa menjajal langsung SUV baru ini melalui unit test drive yang disediakan. Tidak hanya soal penampilan yang menurut sejumlah pengunjung keren dan futuristik, tapi juga kabinnya yang lapang dan lega.

Hikaru Mii, Director of Product Strategy Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengatakan, hal itu membuat kendaraan ini memiliki kenyamanan terbaik di kelasnya. Posisi duduk kursi penumpangnya lebar, bahkan muat untuk tiga penumpang dewasa. Ditambah lagi tiga head rest-nya yang membuat penumpang tidak akan mudah lelah saat menempuh perjalanan jauh.

Termasuk pula soal kelegaan pada bagian kepala dan kaki orang dewasa, posisi masih cukup lapang meski memiliki tinggi badan 180 sentimeter.

Baik itu pada kursi baris depan maupun belakang. Selain itu, ruang lebih untuk membawa barang ukuran besar, penggunanya dapat melipat bangku belakang mobil untuk memperluas ruang kargo.

Kenyamanan juga bisa didapatkan dari fitur Dual Zone AC with NanoeX, baik pengemudi dan penumpang di depan dapat mengatur tingkat AC berbeda. Bahkan, teknologi NanoeX mampu membunuh virus dan bakteri yang masuk ke kabin dan menghambat pertumbuhannya serta menghilangkan bau tidak sedap.

Posisi berkendara terasa nyaman dengan jok yang bisa diatur tinggi rendah. Setir pun sudah punya fitur tilt and teleskopik. Kendaraan ini dilengkapi horizontal axis instrument panel dengan white melange dan mocha interior anti kotor, floating console dan ambient lighting.

Head unit berukuran 12,3 inci yangdisematkan,membantu pengendara mengakses informasi tekanan udara pada ban, kapasitas aki, perhitungan konsumsi bahan bakar, hingga penilaian cara berkendara. Perangkat itu juga bisa tersambung smartphone secara wireless untuk Android Auto maupun Apple Carplay.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2853 seconds (0.1#10.140)