Morris Garages Resmi Luncurkan MG 4 EV Volcano Orange di Indonesia

Kamis, 12 Oktober 2023 - 00:53 WIB
loading...
Morris Garages Resmi Luncurkan MG 4 EV Volcano Orange di Indonesia
MG 4 EV Volcano Orange. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Morris Garages (MG) merilis warna terbaru mereka: MG 4 EV dalam nuansa eksklusif “Volcano Orange”.



Sebagai warna yang awalnya hanya eksklusif untuk pasar Eropa, Volcano Orange kini hadir di Indonesia, menampilkan kombinasi sempurna antara estetika avant-garde dan fungsionalitas.

Desain avant-garde MG 4 EV, yang sudah dikenal dengan garis-garis tajam dan bentuk aerodinamisnya, kini semakin diperkuat dengan kehadiran Volcano Orange yang memancarkan semangat, gaya, dan individualitas.

“Kami membawa Volcano Orange ke Indonesia tidak hanya untuk menambah portofolio warna kami, tapi untuk menunjukkan komitmen kami dalam mengejar kesempurnaan dalam setiap aspek desain. Lebih jauh lagi, MG 4 EV dalam Volcano Orange adalah representasi dari kombinasi antara seni dan teknologi.” tutur Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

Volcano Orange bukan hanya sekadar warna. Keputusan MG untuk menghadirkan warna ini di Indonesia menunjukkan pentingnya pasar Tanah Air bagi MG, sejajar dengan pasar asalnya di Inggris.

MG 4 EV Volcano Orange kini telah melengkapi pilihan warna lain yang telah lebih dulu tersedia di Indonesia, yaitu Brighton Blue, Arctic White, Black Knight, Metal Ash Grey, dan Scarlet Red.

Sejauh ini, di antara pilihan yang ada Brighton Blue, Scarlet Red, dan Metal Ash Grey yang menjadi warna yang paling diminati di Indonesia dengan total pemesanan yang dibukukan atas warna tersebut mencapai 70% dari total penjualan.

Pilihan warna MG 4 EV yang dinamis dan stylish diyakini menjadi alasan utama kenapa mobil yang mendukung pengembangan ekosistem mobilitas ramah lingkungan ini menjadi pilihan utama generasi muda di Indonesia.

MG 4 EV, dengan garis-garis tajam dan bentuk aerodinamis, menawarkan sentuhan futuristik tanpa mengesampingkan fungsionalitas.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3514 seconds (0.1#10.140)