Sosialisasi Motor Listrik, Momotor.id Gandeng Yadea Bikin Pameran EVPerience

Jum'at, 13 Oktober 2023 - 22:32 WIB
loading...
Sosialisasi Motor Listrik, Momotor.id Gandeng Yadea Bikin Pameran EVPerience
Acara EVPerience diharapkan mempermudah masyarakat mencoba dan membeli motor listrik. Foto: Adira
A A A
JAKARTA - Banyak masyarakat yang masih ragu untuk beralih ke kendaraan listrik . Alasannya beragam. Mulai soal harga, ekosistem, kualitas baterai, model, dan lainnya.

Karena itu, beberapa perusahaan memutuskan berkolaborasi. Salah satunya Momotor.id, platform jual beli motor yang beroperasi di bawah naungan Adira Finance, dan Indomobil Yadea.

Mereka bikin pameran EVPerience yang berlangsung di Sumarecon Mall Kelapa Gading (Gading Walk) pada 13-15 Oktober 2023 dan 20-22 Oktober 2023.

Head of Digital Business Adira Finance Edwin Kartawinata mengatakan, acara EVPerience merupakan upaya momotor.id untuk memperkenalkan konsumen pada kendaraan listrik (Electric Vehicle / EV) melalui pengalaman langsung dengan test ride unit EV yang tersedia di momotor.id.

“Sebelumnya, kami sudah berkolaborasi dengan Alva Motor, NIU, dan Gesits,” ungkapnya. Menurut Edwin, saat ini Momotor.id yang diluncurkan sejak 2018 jadi platform untuk transaksi motor bekas dan baru dengan pembiayaan dari Adira Finance.

Sosialisasi Motor Listrik, Momotor.id Gandeng Yadea Bikin Pameran EVPerience

Gerry Kertowidjojo, Direktur PT Indomobil Emotor Internasional, menyebut bahwa Yadea telah merakit motor listrik di Indonesia dan memenuhi persyaratan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) sebesar 40%.



“EVPerience ini jadi tempat untuk memberi kemudahan bagi konsumen di Indonesia untuk mendapatkan motor listrik,” katanya.

Motor listrik memang disebut memiliki keunggulan dibanding motor konvensional, seperti hemat biaya operasional, ramah lingkungan, bebas polusi suara, serta perawatanlebihmudah.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3157 seconds (0.1#10.140)