Chery Pamerkan Produk Ekologi Baru dalam Konferensi Pengguna di China

Sabtu, 14 Oktober 2023 - 17:07 WIB
loading...
Chery Pamerkan Produk Ekologi Baru dalam Konferensi Pengguna di China
Dalam acara Chery International User Summit 2023, Chery akan memperkenalkan berbagai layanan yang dirancang khusus untuk meningkatkan gaya hidup otomotif. Foto: Chery Indonesia
A A A
WUHU, CHINA - Chery International User Summit 2023 siap digelar di Wuhu, China, mulai 15 besok hingga 20 Oktober 2023. Konferensi ini akan mengusung tiga tema utama, yakni ekologi baru, teknologi baru, dan masa depan baru.

Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia, Qu Jizong mengatakan, Chery International User Summit 2023 mengundang konsumen dan media besar dari berbagai negara untuk berkumpul di Wuhu, China untuk bersama-sama mengeksplorasi model baru dari user ecology yang inovatif.

Pada pameran yang berkonsep "Green, Technology, Family, Caring" ini, Chery mengajak berbagai mitra untuk berkumpul dan menyaksikan pameran produk ekologi yang mengintegrasikan manusia, mobil, dan kehidupan.

Chery Pamerkan Produk Ekologi Baru dalam Konferensi Pengguna di China

Rombongan media dari Indonesia di acaraChery International User Summit 2023. Foto: Sindonews/Abdul Malik Mubarok

“Chery senang sekali bisa mengajak media dan konsumen dari Indonesia untuk menghadiri acara ini dan kami sangat berterima kasih dengan sambutan yang positif atas undangan kami. Kesempatan ini sangat kami nantikan untuk dapat memperlihatkan komitmen inovasi Chery yang selalu berfokus kepada kepentingan konsumen," kata Qu Jizong dalam keterangan resmi, Sabtu (14/10).

Ajang ini akan menjadi momentum bersejarah berkumpulnya para pemilik mobil Chery dari seluruh dunia, media-media besar, dan blogger berkumpul di kantor pusat Chery, untuk menyaksikan tren dan keunggulan otomotif terkini.

Menurut Qu Jizong, melalui kegiatan ini, Chery juga ingin mendengarkan secara langsung masukan-masukan dari pengguna dari seluruh dunia, mengajak mereka mengeksplorasi gaya hidup baru dengan teknologi cerdas, dan mempromosikan potensi penggunaan energi yang sejalan dengan nilai dan visi brand Chery.

Chery International User Summit 2023 juga akan berfokus pada orientasi teknologi canggih yang menonjolkan nilai ekosistem yang dapat memenuhi kebutuhan para pemilik kendaraan.

"Chery juga akan membangun sistem integrasi dan memimpin pola pengembangan baru untuk ekologi pemilik kendaraan pada industri otomotif. Chery akan terus menjaga hubungan dengan para pemilik kendaraan dan selalu mengikuti perkembangan zaman," katanya.

Dalam acara Chery International User Summit 2023, Chery akan memperkenalkan berbagai layanan yang dirancang khusus untuk meningkatkan gaya hidup otomotif.



Layanan ini mencakup kemitraan cerdas yang di dalamnya termasuk produk gaya hidup ramah keluarga, perlengkapan perjalanan sadar lingkungan, teknologi elektronik AI masa depan, dan masih banyak lagi.

"Chery akan menciptakan pameran produk ekologi yang menghubungkan manusia, mobil, dan kehidupan. Pengalaman mendalam ini akan mengeksplorasi gaya hidup baru yang didukung oleh teknologi pintar yang akan menjawab keinginan konsumen global akan kualitas hidup yang lebih baik,"kataQuJizong.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2057 seconds (0.1#10.140)