Dipercaya dalam Perawatan Motor, WD-40 Hadir di MotoGP Mandalika

Sabtu, 14 Oktober 2023 - 00:16 WIB
loading...
Dipercaya dalam Perawatan Motor, WD-40 Hadir di MotoGP Mandalika
, WD-40 Indonesia bisa dijumpai di Zona Bhinneka, Biker’s Lot, Sirkuit Mandalika pada 14-15 Oktober 2023. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
LOMBOK - PT Bersamakita Karya Trinimandiri selaku Marketing distributor untuk WD-40 di Indonesia turut meramaikan gelaran akbar balap MotoGP Indonesia di Mandalika International Circuit Lombok, Nusa Tenggara Barat.

BACA JUGA - Mandalika sebagai Destinasi Wisata

Pada event akbar ini, WD-40 Indonesia bisa dijumpai di Zona Bhinneka, Biker’s Lot, Sirkuit Mandalika pada 14-15 Oktober 2023.

WD-40 sebagai brand internasional menampilkan produk unggulan yang memiliki lebih dari 2.000 kegunaan yaitu WD-40 Multi Use Product (Produk Multi Guna) 412mL Smart Straw.

Produk ini dirancang khusus dengan 5 fungsi dasar yaitu Anti Karat, Membersihkan, Melindungi, Melumasi, dan Penetrasi serta hadir dengan desain kaleng terbaru yaitu Smart Straw akan memudahkan para penggunanya dalam pengaplikasian cairan WD-40 Multi Use Product.

"MotoGP Indonesia yang digelar Sirkuit Mandalika menjadi momen bagi WD-40 menampilkan produk berkaitan dengan para pengguna Otomotif khususnya para pecinta sepeda motor di Indonesia. WD-40 Multi Use Product 412mL Smart Straw, produk ini memiliki lebih dari 2.000 fungsi serta memudahkan para penggunanya saat mengaplikasikan karena menggunakan teknologi Smart Straw," ujar Nicko Wirya Perdana selaku Chief of Vision (CoV) PT Bersamakita Karya Trinimandiri.

Brand asal Amerika ini secara resmi hadir untuk memberikan kemudahan di seluruh dunia sejak 70 tahun silam.

Dipasarkan dengan beragam bentuk kaleng dan ukuran, yang terdiri dari kaleng Classic, kaleng Smart Straw, dan Bulk yang biasa digunakan untuk industrial. Produk dari WD-40 ini memiliki beberapa keunggulan yang mengutamakan keselamatan dan Kesehatan.

Dari sisi keselamatan WD-40 menggunakan gas pelontar CO2 yang tidak berbahaya jika terkena percikan api sehingga lebih aman saat penggunaan. Ditambah dengan sisi Kesehatan yang dimana WD-40 menerapkan Zero Tolerance yang berarti WD-40 tidak mengandung zat berbahaya yang dapat mengganggu Kesehatan.

WD-40 memiliki multi fungsi, melindungi logam dari karat dan korosi, menembus bagian yang tersangkut, menghilangkan kelembaban dan melumasi hampir semua hal. Bahkan menghilangkan lemak, kotoran dan banyak lagi berbagai permukaan barang / alat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2872 seconds (0.1#10.140)