4 Rekomendasi Mobil Mini EV di Indonesia, Nomor 1 Paling Laris

Jum'at, 27 Oktober 2023 - 15:34 WIB
loading...
4 Rekomendasi Mobil Mini EV di Indonesia, Nomor 1 Paling Laris
Beberapa mobil mini EV yang telah muncul di Indonesia. Foto/Wuling
A A A
JAKARTA - Ada banyak mobil mini EV yang telah muncul di Indonesia. Namun, beberapa di antaranya baru sebatas dipamerkan dan belum resmi dipasarkan.

Mobil listrik berukuran mungil cukup banyak menarik perhatian masyarakat. Tak hanya harganya yang mungkin lebih terjangkau, namun tampilan dan performanya tak kalah mumpuni.

Dihimpun dari berbagai sumber, berikut sejumlah mobil mini EV yang sudah muncul di Indonesia.

Rekomendasi Mini EV di Indonesia


1. Wuling Air ev

4 Rekomendasi Mobil Mini EV di Indonesia, Nomor 1 Paling Laris


Wuling Air ev
merupakan salah satu mobil listrik yang cukup disukai masyarakat Indonesia. Diproduksi di pabrik Wuling Cikarang, Jawa Barat, mobil ini terbilang laris di Tanah Air.



Salah satu ciri khas dari Wuling Air ev adalah ukurannya yang mini. Karakteristik tersebut membuatnya bergerak cukup lincah di jalan raya.

Mengutip laman resmi Wuling, mobil listrik tersebut tersedia dalam tiga varian. Di antaranya adalah Standard Range (jarak tempuh 200 km), Long Range (jarak tempuh 300 km), dan Lite (jarak tempuh 200 km).

Pada bagian harga, ketiga varian Wuling Air ev juga dibanderol berbeda. Tipe Standar Range adalah Rp243 juta, Long Range Rp299,5 juta, dan Lite mulai dari Rp206 juta. Sebagai informasi, harga tersebut adalah OTR Jakarta.

2. K-EVCBU Blade K-Upgrade


Mobil listrik ini dipamerkan pertama kali pada acara Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS), Juli 2022. Menawarkan harga murah, waktu itu cukup banyak orang yang menaruh perhatian pada kendaraan tersebut.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2971 seconds (0.1#10.140)