Intip Tampang Motor Listrik Termurah di IMOS+ 2023, Hanya Rp5 Jutaan

Sabtu, 28 Oktober 2023 - 16:59 WIB
loading...
Intip Tampang Motor Listrik Termurah di IMOS+ 2023, Hanya Rp5 Jutaan
Motor listrik Greentech Unity dijual seharga Rp5,3 juta di ajang IMOS+ 2023. (Foto: Muhamad Fadli Ramadan)
A A A
TANGERANG - Pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023 di ICE BSD City, Tangerang menampilkan beragam model motor listrik. Terdapat varian motor listrik termurah senilai Rp5 juta.

Pada IMOS+ 2023, terdapat 11 produsen motor listrik yang ikut pameran, yakni ALVA, Charged EV, Dhelvic, Greentech, Gova EV, Ion Mobility, Kool EV, Lisgo, Polytron, Savart EV, dan Selis.

Motor listrik termurah di IMOS+ 2023 bernama Greentech Unity yang dijual Rp5,3 juta, setelah mendapat subsidi Rp7 juta dari pemerintah. Kendati berstatus murah, tapi motor listrik ini juga telah dilengkapi teknologi canggih dan fitur modern.

Greentech Unity dibekali motor penggerak berkapasitas 800 Watt dan menggunakan baterai Lead Acid berdaya 60 V 32 Ah. Produsen memberikan garansi baterai selama 15 bulan, dengan jaminan ganti baru.



Kombinasi tersebut dapat membuat motor listrik tersebut dapat melaju dengan kecepatan maksimal 65 km/jam. Menariknya, Unity dapat menempuh jarak 100 kilometer dalam satu kali pengisian daya penuh.

Motor listrik Greentech Unity memiliki desain yang kompak sehingga cocok untuk digunakan untuk mobilitas perkotaan. Termasuk baterai, skutik listrik ini memiliki total bobot 175 kilogram.

Untuk keamanan, motor listrik Unity dibekali dengan pengereman cakram untuk depan dan belakang. Hal ini memastikan pengereman menjadi lebih maksimal, sekaligus membuat motor lebih stabil.

Greentech Unity ditawarkan dalam tiga varian warna, yakni starlight white (putih terang), purple (ungu), dan varian retro style yaitu warna klasik dengan nuansa retro. Seluruh warna tersebut dapat didapatkan di IMOS+ 2023.



Bicara harga, seperti yang sudah disampaikan, motor listrik Greentech tipe Unity ini dijual dengan harga Rp5,3 juta hanya selama IMOS+ 2023. Setelah pameran selesai, promo ini akan berakhir dan harga motor akan naik Rp2 juta.

Untuk membawa pulang motor ini, calon pembeli tidak perlu membayar DP atau uang muka karena Greentech memberlakukan DP nol persen.
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3164 seconds (0.1#10.140)