Langka, 17 Unit di Dunia Ini Istimewanya Skutik Peugeot Django Fusion

Sabtu, 28 Oktober 2023 - 10:17 WIB
loading...
Langka, 17 Unit di Dunia Ini Istimewanya Skutik Peugeot Django Fusion
Peugeot Django Fusion hanya diproduksi terbatas sebanyak 17 unit. Foto/Peugeot Motorcycles Indonesia
A A A
JAKARTA - Peugeot Motorcycles Indonesia berkolaborasi dengan seniman grafiti ternama Indonesia, Nevertoolavish membuat skutik cantik Peugeot Django Fusion. Dalam keterangan resmi yang digelar Jumat (28/10/2023) kemarin, Peugeot Motorcycles Indonesia dan Nevertoolavish menceritakan bahwa Peugeot Django Fusion merupakan kado buat hari Kemerdekaan RI Ke-78 yang jatuh pada 17 Agustus 2023.

Beberapa ornamen yang khas dan sesuai dengan semangat patriotik Indonesia terlihat sangat dominan di skutik buatan Prancis tersebut. Contohnya pemilihan warna merah dan putih yang sangat dominan yang diklaim terinspirasi oleh bendera kebangsaan, Merah Putih.

Begitu juga dengan harganya yang justru dibanderol Rp78 juta. Diketahui range harga Peugeot Django berada di rentang harga Rp48,9 juta hingga Rp50,9 juta.

Lalu apa saja yang membuat Peugeot Django Fusion berbeda hingga harganya mencapai Rp78 juta selain terinspirasi oleh Hari Kemerdekaan RI ke-78?



Langka, 17 Unit di Dunia Ini Istimewanya Skutik Peugeot Django Fusion


Pertama dari sisi populasi Peugeot Django Fusion bakal jadi model yang sangat terbatas. Peugeot Motorcycles Indonesia hanya memproduksinya sebanyak 17 unit dan hanya dijual di Indonesia.

Selain itu setiap orang yang membeli Peugeot Django Fusion akan mendapatkan aksesoris pendukung seperti travel bag.

Steven Oentoro, Direktur Peugeot Motorcycles Indonesia mengatakan bahwa Peugeot Django Fusion dibuat untuk menunjukkan konsep seni yang juga dapat dituangkan ke dalam skuter mewah asal Prancis berlogo singa ini.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2504 seconds (0.1#10.140)