Diburu Pengunjung, Line Up Maxi Yamaha Mendominasi di Ajang IMOS+ 2023

Rabu, 01 November 2023 - 14:00 WIB
loading...
Diburu Pengunjung, Line Up Maxi Yamaha Mendominasi di Ajang IMOS+ 2023
Yamaha ikut serta dalam Indonesia International Motor Show Plus (IMOS+) 2023. (Foto: dok Yamaha)
A A A
JAKARTA - Yamaha menorehkan pencapaian yang membanggakan di ajang Indonesia International Motor Show Plus (IMOS+) 2023. Dalam gelaran yang berlangsung selama lima hari mulai tanggal 25 hingga 29 Oktober di ICE BSD tersebut, sebanyak lebih dari 15 ribu orang tercatat berkunjung ke booth Yamaha.

Para pengunjung antusias untuk melihat secara langsung berbagai produk unggulan Yamaha, seperti jajaran Maxi, Classy Yamaha, Generasi 125, Sport, Yard Built & Yamaha E-Mobility yang sukses menyita perhatian para pengunjung saat itu.

“Terima kasih kepada konsumen dan pengunjung atas antusiasme terhadap produk Yamaha di ajang IMOS+ 2023. Hal ini menjadi tantangan yang semakin memacu kami untuk terus berinovasi menyediakan produk-produk terbaik bagi konsumen Indonesia. Apresiasi juga kami berikan kepada pihak penyelenggara atas dua penghargaan yang kami terima,” ujar Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing-Public Relation PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Menurutnya, penghargaan ini merupakan prestasi yang membanggakan, menjadi bukti keunggulan produk-produk Yamaha di semua kategori yang direspon positif oleh konsumen.

Dengan jumlah pengunjung yang mencapai hingga belasan ribu tersebut, tidak heran Yamaha mampu menorehkan angka penjualan yang fantastis mencapai ratusan unit. Pada IMOS+ kali ini, kategori MAXi kembali mendominasi minat dari para pengunjung.

Diburu Pengunjung, Line Up Maxi Yamaha Mendominasi di Ajang IMOS+ 2023

(Foto : dok Yamaha)

All New Aerox Connected yang tampil dengan balutan warna baru sukses menjadi sepeda motor yang paling banyak diburu oleh konsumen selama periode IMOS+ tahun ini. Disusul dengan tingginya antusiasme pengunjung untuk kategori Classy Yamaha, khususnya untuk line up Grand Filano Hybrid Connected yang semakin diterima dengan baik oleh masyarakat.

Tingginya permintaan pasar untuk kategori Maxi, Classy dan Generasi 125 ditunjang dengan kualitas produk terbaik dari Yamaha. Komitmen Yamaha dalam menjamin mutu kualitas produk tersebut dibuktikan dengan memperpanjang masa garansi frame dari sebelumnya 1 tahun per 12.000 km menjadi 5 tahun per 50.000 km pada 1 Oktober yang lalu. Komitmen ini menjadikan Yamaha sebagai brand otomotif pertama di Indonesia yang sanggup memberikan masa garansi frame paling lama.

Selain pencapaian penjualan yang luar biasa, pada momen IMOS+ 2023 sebanyak dua penghargaan bergengsi berdasarkan pilihan pengunjung juga turut diraih oleh Yamaha setelah bersaing dengan APM lainnya, yaitu Best Big Bike untuk MT-07 & Best Tested Motorcycle Choice yaitu EV Yamaha E01.

Diburu Pengunjung, Line Up Maxi Yamaha Mendominasi di Ajang IMOS+ 2023

(Foto : dok Yamaha)

Penghargaan Best Big Bike untuk MT-07 semakin membuktikan Global Quality dari YIMM dalam menciptakan suatu produk. Hal ini dikarenakan YIMM ditunjuk menjadi basis produksi untuk model MT-07 yang diperuntukkan bagi pasar Eropa. Selain itu produk EV berkualitas tinggi E01 masih jadi buruan para pengunjung pameran IMOS+, sehingga E01 sukses terpilih sebagai Best Tested Motorcycle Choice di kategori motor bensin maupun EV dengan total peserta sebanyak 259 orang selama berlangsungnya pameran.

Pencapaian luar biasa yang didapatkan oleh Yamaha di ajang IMOS 2023 tidak terlepas dari respons positif dan dukungan yang diberikan oleh masyarakat. Ke depan Yamaha akan terus berupaya menyediakan berbagai pengalaman menarik kepada pelanggan setia bersama berbagai produk unggulan di event selanjutnya.
(bga)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3319 seconds (0.1#10.140)