Aplikasikan Outlet 3S, Wuling Resmikan Diler Terpadu di Kota Ambon

Kamis, 09 November 2023 - 17:48 WIB
loading...
Aplikasikan Outlet 3S, Wuling Resmikan Diler Terpadu di Kota Ambon
Wuling SDM Ambon menempati area seluas 542 meter persegi dengan luas bangunan 526 meter persegi . FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wuling Motors (Wuling) bersama Subur Damai Makmur meresmikan diler terpadu pertama di provinsi Maluku pada Rabu (8/11/2023).



Adapun outlet terbaru ini telah mengaplikasikan konsep terpadu 3S yakni Sales, Service, and Spare Part, dalam rangka menghadirkan pelayanan optimal kepada masyarakat di Ambon dan sekitarnya baik sisi penjualan maupun purna jual.

Selain itu, Wuling SDM Ambon mengenakan semangat baru, yakni visual identity Wuling silver logo.

“Kehadiran Wuling SDM Ambon yang dikelola oleh PT Subur Damai Makmur Ambon dapat membuat Wuling semakin dekat kepada konsumen di kota Ambon dan sekitarnya. Pun demikian deretan produk Wuling dengan berbagai inovasi dan juga layanan purna jual yang baik dapat dirasakan oleh konsumen,” terang Edison selaku Regional Sales Manager Wuling Motors saat acara seremini pembukaan diler.

Wuling SDM Ambon menempati area seluas 542 meter persegi dengan luas bangunan 526 meter persegi yang beralamat di Jl. Sultan Babullah, No. 29, Kota Ambon.

Outlet ini memiliki area display 114 meter persegi untuk menampilkan tiga unit lini produk Wuling. Area purna jual didukung dua stall service dan area spare parts yang memastikan ketersediaan suku cadang.
Aplikasikan Outlet 3S, Wuling Resmikan Diler Terpadu di Kota Ambon

Selain itu, dalam rangka menunjang kenyamanan pelanggan, tersedia beragam fasilitas yang pendukung yang bisa dinikmati oleh konsumen, seperti ruang tunggu yang nyaman dan dilengkapi jaringan WiFi serta coffee corner.

Diler Wuling ini beroperasi mulai dari hari Senin sampai dengan hari Jumat pukul 08.00 WIT hingga 16.30 WIT, sedangkan pada hari Sabtu mulai dari pukul 08.00 WIT hingga 14.00 WIT.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3036 seconds (0.1#10.140)