Viral Honda Scoopy Jadi Sarang Kecoa, Bagaimana Cara Mencegahnya?

Selasa, 14 November 2023 - 10:41 WIB
loading...
Viral Honda Scoopy Jadi Sarang Kecoa, Bagaimana Cara Mencegahnya?
Bagian dalam Honda Scoopy yang dipenuhi kecoa dibagikan oleh pemilik akun @KucengTerbanggg di X. Foto: @KucengTerbanggg
A A A
JAKARTA - Video bagian bodi Honda Scoopy dipenuhi kecoa viral di media sosial. Tidak hanya kecoa, motor matik tersebut juga dipenuhi berbagai serangga lainnya. Hal tersebut diketahui setelah pemiliknya menyemprotkan cairan pembasmi serangga pada dek penyimpanan aki motornya.

Video itu diunggah oleh akun @KucengTerbanggg di X (Twitter) dari Rahman Tio Mulya sebagai pemilik video asli. Dalam video tersebut awalnya tidak terlihat suatu keanehan sampai sang pemilik menyemprotkan cairan pembasmi serangga.

Setelah beberapa kali semprotan, kecoa yang bersarang di tempat penyimpanan aki keluar bersamaan dengan serangka lain, seperti kelabang yang berukuran cukup besar. Hal itu sempat membuat pemilik motor terkejut.

“Kecoa mulu coy motor saya. Ih ada kelabangnya. Kelabang gede banget. Kelabangnya dua biji gede banget. Kaget gue sampe loncat,” kata pemilik motor tersebut yang terkejut usai kelabang ikut keluar dari dek motornya.

Hal tersebut membuat warganet heran dan juga geli melihat hal tersebut. Pasalnya, mereka baru kali ini menemukan kasus seperti itu. Terlebih ada banyak kecoa yang keluar dari tempat penyimpanan aki setelah disemprotkan cairan pembasmi serangga.

“Eh beneran deh nanya serius, ini beneran motor isa dimasukin kecoak ama kelabang kek gini?,” tulis @yukajrm.

“Sering kena banjir apa gimana??,” tulis @Ricky3r0.

“Mungkin karena terlalu lembab. Makanya jadi tempat bersarangnya kecoa dan serangga lain,” @baliboi8.

Seperti diketahui, saat ini motor matik memiliki tempat penyimpanan aki di dek atau pijakan kaki. Hal itu ditujukan untuk memberikan ruang bagasi yang lebih luas sehingga dapat memuat banyak barang bawaan.

Tetapi, tempat penyimpanan aki memiliki tingkat kelembaban tinggi, terutama jika motor sering terkena hujan. Hal ini bisa memicu berbagai serangka untuk bersarang karena seperti sarang alami mereka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3072 seconds (0.1#10.140)