Dalam Setahun Chery Sukses Masuk 10 Besar Merek Mobil Terlaris

Rabu, 15 November 2023 - 14:30 WIB
loading...
Dalam Setahun Chery Sukses Masuk 10 Besar Merek Mobil Terlaris
Genap setahun berkiprah di pasar otomotif Indonesia Chery sukses masuk dalam daftar 10 besar mobil terlaris di tanah air. Foto/Wahyu Sibarani
A A A
JAKARTA - Genap setahun berkiprah di pasar otomotif Indonesia Chery sukses masuk dalam daftar 10 besar mobil terlaris di tanah air. Langkah ini diawali dengan terbentuknya PT Chery Sales Indonesia (CSI) pada November 2022.

Berdasarkan data GAIKINDO yang diterima MNC Portal Indonesia, Rabu (15/11/2023), Chery mengklaim mencatatkan penjualan yang impresif. Sampai Oktober 2023, Chery berhasil menjual sebanyak 3.418 unit mobil yang dirakit di Bekasi, Jawa Barat.

Qu Jizong, Executive Vice President PT CSi mengatakan, selama setahun belakangan ini Chery berupaya membangun pondasi yang kuat. Hal itu mereka lakukan agar mampu berkontribusi kepada perkembangan otomotif di Indonesia dalam waktu yang panjang.



"Pondasi yang kuat ini juga merupakan landasan untuk terus bersama konsumen Indonesia untuk melangkah kepada visi mobilitas berkelanjutan," ujar Qu Jizong.

Lebih lanjut Chery mengatakan mobil-mobil buatan mereka diterima oleh masyarakat berkat layanan after sales yang sudah menggurita. Saat itu mereka sudah memiliki 48 jaringan dealer di berbagai wilayah di Indonesia.

Mereka juga berjanji untuk terus memberikan model-model terbaik buat masyarakat Indonesia. “Kami terus berupaya untuk memberikan pengalaman berkendara terbaik bagi pelanggan, dengan inovasi dan dedikasi sebagai panduan utama,” pungkasnya.

(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1773 seconds (0.1#10.140)