Memperluas Jaringan, Isuzu Resmikan Outlet Baru di Jambi

Sabtu, 02 Desember 2023 - 10:39 WIB
loading...
Memperluas Jaringan, Isuzu Resmikan Outlet Baru di Jambi
Jajaran Direksi IAMI resmikan Outlet Astra Isuzu terbaru di Jambi. Sabtu (2/12/2023). FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAMBI - PT Astra Isuzu Motor Indonesia (IAMI) resmi memperluas jaringan penjualan dan layanan aftersales di wilayah Sumatera, dengan mendirikan outlet Astra Isuzu di Jambi.



Outlet Astra Isuzu terbaru ini akan berfokus merambah pelanggan yang berada di pinggir kota Jambi dari arah Palembang, Sumatera Selatan. Kawasan itu memiliki potensi pasar yang besar karena banyak dilalui oleh para pelaku usaha dan konsumen Isuzu.

President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), Yusak Kristian mengatakan, wilayah Sumatera, khususnya Jambi merupakan pasar yang berkontribusi tinggi bagi pencapaian Isuzu selama ini, maka dari itu untuk terus memahami kebutuhan konsumen, Isuzu mendirikan Outlet Astra Isuzu ini di Jambi.

“Kami percaya bahwa dengan adanya jaringan baru Astra Isuzu ini, dapat meningkatkan kepuasan pelanggan serta eksistensi truk Isuzu kepala putih di Bumi Melayu Jambi. Dengan posisi yang strategis, Astra Isuzu Jambi dapat melayani pelanggan dari berbagai wilayah dengan lebih mudah dan cepat,” ungkap Yusak.dalam keterangan persnya di Jambi, Sabtu (2/12/2023).

Outlet Astra Isuzu Jambi ini dibangun sesuai dengan standar Isuzu Outlet, dimana pelanggan dapat dengan mudah mengakses Sales & Aftersales Person di reception area.

Bahkan, fasilitas aftersales (BIB dan Aftersales Point) pun siap melayani pelanggan setia Isuzu di setiap perjalanannya. Kemudahan ini dibawakan Isuzu melalui konsep transparansi diler baik dari segi bangunan maupun pelayanannya.

“Tentunya dengan dibukanya outlet Astra Isuzu terbaru ini diharapkan bisa memenuhi semua kebutuhan konsumen Isuzu di wilayah Sumatera, khususnya kota Jambi dan sekitarnya. Kami ingin selalu memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh konsumen Isuzu yang ada di Indonesia,” ujar Yusak.

Chief Executive Astra Isuzu, Anton Rusli, menyebutkan dengan adanya Astra Isuzu Jambi ini adalah bentuk komitmen Astra Isuzu untuk terus berupaya dan berinovasi dalam memberikan layanan yang terbaik melalui: yang pertama, menyediakan line up product Isuzu dengan teknologi Euro4 yang sesuai dengan kebutuhan bisnis pelanggan, seperti: Isuzu GIGA, Isuzu ELF, Isuzu Traga, serta Isuzu D-Max & Isuzu mu-X 4x4 sebagai support vehicle untuk kendaraan komersial.

''Kemudian yang kedua, Astra Isuzu juga berkomitmen untuk memberikan Layanan yang cepat dan pasti. Dimana respond time, kemudahan proses serta kepastian layanan dalam pembelian unit, layanan service dan ketersediaan sparepart menjadi indikator prioritas kami. Serta yang ketiga yaitu, kami memberikan solusi tuntas untuk mendukung operasional bisnis
pelanggan di seluruh Indonesia.” tandas Anton.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5166 seconds (0.1#10.140)