Vespa Mickey Mouse Resmi Masuk Indonesia, Harga Rp60 Jutaan

Rabu, 06 Desember 2023 - 19:09 WIB
loading...
Vespa Mickey Mouse Resmi Masuk Indonesia, Harga Rp60 Jutaan
Vespa Mickey Mouse akhirnya resmi masuk Indonesia, dibanderol dengan harga cukup terjangkau Rp60 jutaan. Foto: Piaggio Indonesia
A A A
JAKARTA - Kolaborasi Vespa dan Disney akhirnya masuk juga ke Indonesia. Tepatnya, Vespa edisi khusus yang dijual secara terbatas untuk merayakan ulang tahun Disney. Namanya, Disney Mickey Mouse Edition by Vespa.

Marco Noto La Diega, Managing Director and Country CEO PT Piaggio Indonesia mengatakan kolaborasi ini menyatukan dua ikon. Ini mendorong batasan akan gaya dan desain dengan menambahkan sentuhan segar serta unik.

Vespa Mickey Mouse Resmi Masuk Indonesia, Harga Rp60 Jutaan

“Perkenalan Disney Mickey Mouse Edition by Vespa mengajak mereka yang memiliki jiwa muda untuk terus mengekspresikan imajinasi secara bebas dan kreatif. Edisi ini membawa nilai-nilai seperti kreativitas, imajinasi, dan keceriaan, yang selalu menjadi ciri khas Vespa,” kata Marco dalam keterangan resminya.

Vespa Mickey Mouse Resmi Masuk Indonesia, Harga Rp60 Jutaan

Disney Mickey Mouse Edition by Vespa diciptakan dalam rangka memperingati ulang tahun Disney ke-100. Basis memakai Vespa Primavera. Dalam kolaborasi ini, Vespa Primavera edisi khusus ini dikeler dengan warna hitam, merah, putih, dan kuning. Itu merupakan warna khas dari karakter tikus terkenal milik Walt Disney dalam beberapa dekade.

Vespa Mickey Mouse Resmi Masuk Indonesia, Harga Rp60 Jutaan

Pola grafis putih yang menggambarkan siluet karakter menghiasi shield depan kendaraan dan kedua sisi kendaraan roda dua ini. Tak kalah menarik, tersemat tanda tangan Mickey Mouse di sadel dan sisi depan kendaraan.

Disney Mickey Mouse Edition by Vespa dapat dipersonalisasi lebih lanjut dengan menggunakan berbagai aksesoris. Mengingat Vespa edisi khusus ini menggunakan basis Primavera dan kompatibel dengan koleksi aksesoris yang tersedia.



Disney Mickey Mouse Edition by Vespa yang istimewa ini dapat dijumpai di Motoplex 4 Brands (Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi).

Melansir laman resmi Vespa Indonesia, Disney Mickey Mouse Edition by Vespa dibanderol Rp60,2 juta dengan status on the road (OTR) Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang,Bekasi).
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1799 seconds (0.1#10.140)