Spesifikasi dan Harga Motor Listrik Pacific Virgo 1.2, Desain Mirip Vespa

Senin, 18 Desember 2023 - 12:11 WIB
loading...
Spesifikasi dan Harga Motor Listrik Pacific Virgo 1.2, Desain Mirip Vespa
Motor Listrik Pacific Virgo 1.2. FOTO/ PCI
A A A
JAKARTA - Sepeda motor listrik Pacific Virgo 1.2 adalah sepeda motor listrik yang diproduksi oleh PT Pacific Cycle Indonesia.



Sepeda motor ini diluncurkan pada tahun 2022 dan merupakan salah satu sepeda motor listrik terlaris di Indonesia.

Kehadrian dari skutik listrik Pacific Virgo 1.2 di pasaran, pastinya menjadi salah satu ancaman serius bagi Vespa Elettrica, apalagi dengan harga yang ditawarkan juga tergolong sangat murah.

Tak Cuma itu, untuk desainnya juga bisa dibilang skutik listrik Virgo 1.2 1200Watt memiliki desain yang modern dan menarik, dengan bodi yang ramping namun dengan tampilan retro bak Vespa Elettrica.

Motor listrik Pacific Virgo 1.2 dilengkapi dengan baterai Lithium Ion berkapasitas 20 Ah, yang memungkinkan jarak tempuh hingga 110km dengan sekali pengisian.

Kecepatan maksimum yang dapat dicapai oleh motor ini adalah 55 km/jam, yang cukup untuk digunakan di perkotaan.

Selain itu, motor listrik ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur keamanan seperti alarm, pengunci roda, dan remote kontrol.

Bisa dibilang bila skutik listrik murah dengan desain mirip Vespa Elettrica ini dirancang dengan gaya minimalis dan elegan.

Bagian depannya terlihat lancip dengan lampu utama LED yang modern dan dilengkapi dengan lampu sein LED terpisah yang memberikan tampilan yang tajam dan bersih.

Tampilan depan juga dilengkapi dengan windscreen yang memberikan perlindungan terhadap angin ketika berkendara.

Mesinnya yang terletak di bagian bawah memberikan desain yang lebih ramping dan bersih. Selain itu, velg racing-nya yang ukurannya 12 inci memberikan tampilan yang sporty dan stylish.

Bagian belakang Pacific Virgo 1.2 1200Watt dilengkapi dengan lampu belakang LED yang modern dan simpel. Motor ini dibanderol Rp13 jutaan
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1841 seconds (0.1#10.140)