12 Rekomendasi Mobil Keluarga Murah pada Tahun 2023

Jum'at, 29 Desember 2023 - 19:04 WIB
loading...
12 Rekomendasi Mobil Keluarga Murah pada Tahun 2023
12 Rekomendasi Mobil Keluarga Murah. FOTO/ DAILY
A A A
JAKARTA - 12 rekomendasi mobil keluarga murah tahun 2023 kini banyak pilihan. Mobil keluarga multi purpose vehicle (MPV) yang merupakan jenis mobil keluarga terbaik dan banyak digemari oleh konsumen di Indonesia.

BACA JUGA - Ini Perbedaan Wuling BinguoEV dan Wuling Air ev, Wajib Tahu!

Julukan sebagai mobil keluarga tentu bukan karena tanpa alasan. Kabinnya yang terbilang nyaman, aman, dan lega dapat digunakan untuk menaikkan penumpang banyak atau membawa barang.

Mobil MPV masih menjadi pilihan kendaraan terbaik di pasar otomotif Tanah Air. Sehingga, segmen mobil untuk keluarga pun menjadi paling laris dan memicu para produsen untuk memproduksi kendaraan yang cocok dan nyaman guna menunjang kebutuhan transportasi keluarga.

Pangsa pasar mobil keluarga yang sangat besar membuat banyak perusahaan berlomba-lomba menghadirkan mobil MPV terbaik dalam hal value for money. Ini dia 12 mobil keluarga terbaik dengan harga murah

1. Toyota Calya

Jika kamu sedang mencari mobil MPV dengan harga murah dan spesifikasi berkelas, Toyota Calya bisa menjadi pilihannya. Mobil ini merupakan mobil MPV versi murah dari Toyota Avanza.

Mobil ini telah didukung power window pada semua bagian pintunya. Kabin yang dimiliki pun luas dan lega sehingga bisa digunakan untuk menaruh barang banyak.

Tak heran jika kamu sering menjumpai mobil ini lalu lalang di jalan raya karena mobil MPV satu ini cukup banyak memiliki peminat di pasaran.

Rentang Harga: Rp148,99 juta – Rp167,49 juta
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4615 seconds (0.1#10.140)