Rolls-Royce Cetak Rekor Penjualan Terbesar Sepanjang Masa Berkat Orang Kaya Dunia

Selasa, 09 Januari 2024 - 07:23 WIB
loading...
Rolls-Royce Cetak Rekor Penjualan Terbesar Sepanjang Masa Berkat Orang Kaya Dunia
Rolls-Royce mendapatkan tahun emas di 2023, dengan mencetak penjualan tertinggi sepanjang masa. Foto: ist
A A A
JAKARTA - Rolls-Royce berhasil mencetak rekor penjualan terbaik sepanjang masa. Semua itu berkat bantuan orang-orang kaya dunia.

Rolls-Royce berhasil mencetak rekor penjualan terbaik sepanjang masa. Dilaporkan Tech Explore, Selasa (9/1/2024) ini, produsen mobil ultra luxury itu berhasil menjual sebanyal 6.032 unit mobil ke seluruh dunia.

Catatan itu merupakan penjualan terbaik selama 119 tahun Rolls-Royce berdiri. "Mengenyampingkan ketidakpastian ekonomi dan melemahnya kondisi pasar kami masih berhasil mencetak rekor yang sangat mengagumkan," tulis keterangan resmi Rolls-Royce.

Produk baru diyakini merupakan cara manjur buat Rolls-Royce mencetak rekor tersebut.

Dibanding tahun-tahun sebelumnya, Rolls-Royce menawarkan 11 model untuk konsumen mereka. Salah satu yang terbaru adalah mobil listrik Rolls-Royce Spectre.

Rolls-Royce Cetak Rekor Penjualan Terbesar Sepanjang Masa Berkat Orang Kaya Dunia

Chris Brownridge, CEO Rolls-Royce mengatakan penjualan Rolls-Royce mengalami peningkatan besar di berbagai wilayah di dunia. Selain itu setiap model yang ada di Rolls-Royce juga terus mengalami peningkatan penjualan.

"Saya sangat beruntung menduduki jabatan ini dengan kondisi perusahaan yang baik, fondasi yang kuat, dan strategi yang sangat jelas untuk peningkatan dan pengembangan penjualan," ujar Chris Brownridge yang menggantikan CEO Rolls-Royce sebelumnya Torsten Muller Otvos.

Orang-orang kaya di dunia yang terus memburu mobil-mobil Rolls-Royce paling banyak datang dari wilayah Amerika Serikat. Setelahnya baru para taipan di China berada di posisi kedua.



Hanya saja kali ini ada perubahan besar dari model terlaris Rolls-Royce. Sebelumnya Rolls-Royce Ghost merupakan model yang paling banyak diincar oleh orang-orang kaya di seluruh dunia.

Trennya kini berubah karena mereka mulai membidik mobil SUV ultra luxury Rolls-Rocye yaitu Cullinan. Saat ini Rolls-Royce Cullinan dijual di harga mulai dari USD391.750 atau setaraRp6,03miliar.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1545 seconds (0.1#10.140)