Teror Bola Golf Melayang Masuk di Jalan Tol Rawamangun Bikin Panik Warganet

Selasa, 09 Januari 2024 - 09:09 WIB
loading...
Teror Bola Golf Melayang Masuk di Jalan Tol Rawamangun Bikin Panik Warganet
Bola golf yang melayang hingga ke jalan raya membahayakan pengguna jalan. Foto: Google Maps
A A A
JAKARTA - Pengguna jalan tol di wilayah Rawamangun, Jakarta Timur perlu mewaspadai bola golf yang tiba-tiba melayang masuk ke jalan bebas hambatan itu. Bagaimana ceritanya?

Ini peringatan buat pengemudi mobil yang kerap memanfaatkan jalan tol di wilayah Rawamangun, Jakarta Timur. Sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @drive_experience, Selasa (9/1/2024) ini menunjukkan adanya kondisi yang berbahaya bagi pengemudi mobil yang melintas di jalan tol Rawamangun itu.

Teror Bola Golf Melayang Masuk di Jalan Tol Rawamangun Bikin Panik Warganet

Video bola golf yang masuk ke jalan tol dan hampir mengenai mobil. Foto: Instagram/@drive_xperience

Video itu memperlihatkan dimana sebuah bola golf tiba-tiba saja melayang masuk ke area jalan tol Rawamangun. Untungnya bola golf tersebut tidak menabrak mobil-mobil yang tengah melaju kencang di jalan tol tersebut.

"Lewat jalan yang berlokasi di Rawamangun in disebutkan bola golf sering melayang ke depan mobil-mobil yang melaju dan membahayakan jika terkena," tulis akun Instagram @drive_xperience. "Hati-hati buat para pengendara yang melintas," tambahnya.

Teror Bola Golf Melayang Masuk di Jalan Tol Rawamangun Bikin Panik Warganet

Berdasarkan penelusuran SINDONews menggunakan Google Maps, lokasi jalan tol tersebut memang berdampingan dengan lapangan golf tertua di Indonesia. Kebetulan luas lapangan golf tersebut mencapai 43 hektare.

Diduga bola golf yang melayang masuk ke jalan tol tersebut datang dari lokasi lapangan golf terkenal itu. Disebutkan dalam unggahan video itu banyak warganet yang merasa khawatir dengan bola golf yang tiba-tiba melayang masuk ke jalan tol. Mereka makin khawatir bola golf menabrak mobil-mobil yang tengah melintas.


"Bola golf keras loh, bisa membahayakan pengendara yang lewat tol. Enggak habis pikir, semoga kalau ada yang kena bisa dapat ganti Jasa Rajarja," harap pemilik akun Instagram @lina_sinay.

"Enggak ada info perbaikan dari pihak golfnya, buat nambahin jaring-jaring samping tol ya," sitat pemilik akun Instagram @bowotomi.

"Pernah juga hampir kena nih, mohon menjadi perhatian dari yang punya lapangan," tulis pemilik akun Instagram@beb_09.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1811 seconds (0.1#10.140)