IIMS 2024 Digelar Sehari Setelah Pemilu, Beri Promo untuk yang Nyoblos

Rabu, 07 Februari 2024 - 10:05 WIB
loading...
IIMS 2024 Digelar Sehari Setelah Pemilu, Beri Promo untuk yang Nyoblos
Pameran IIMS 2024 akan memberikan promo bagi mereka yang ikut berpartisipasi di Pemilu 2024. Foto: Sindonews/Muhamad Fadli Ramadan
A A A
JAKARTA - Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 bakal dihelat sehari setelah Pemilu pada 14 Februari 2024 mendatang. Tepatnya pada 15-25 Februari 2024. Meski demikian, pihak penyelenggara optimistis gelaran otomotif nasional itu akan diramaikan pengunjung.

Adapun pembukaan IIMS 2024 akan berpangsung pada 15 Februari, tepat sehari setelah Pemilu. Project Manager IIMS 2024 Rudi MF yakin itu tidak akan berpengaruh pada jumlah pengunjung yang datang ke pameran.

“Dari regulator, stakeholder, semuanya memberikan semangat dan optimisme ke kami. Tadi juga disampaikan langsung pengelola Jexpo. Sudah ada 2 kali pameran yang bersamaan dengan Pemilu,” kata Rudi di Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2024).

Menariknya, justru karena setelah Pemilu itu mencatat rekor pengunjung. “Mungkin karena bingung mau kemana, jadi ke pameran,” ungkapnya.

Ada Promo untuk yang Nyoblos

Rudi menyampaikan sejumlah merek yang meramaikan IIMS 2024 akan memberi promo menarik bagi pengunjung. "Kita harapkan setelah tanggal 14 semuanya hadir. Bahkan dengan menunjukkan jari, tinta habis election, ada promo soal tiketing. Dari para exhibitor, biasanya terutama FNB itu ada promo-promo menarik yang juga magnet buat pengunjung hadir," tuturnya.

“Karena kan H+1 (Pemilu) biasanya masih terlihat tintanya. Jadi di Instagram kami nanti akan komunikasikan soal promonya," ujarnya.

Persaingan Mobil Listrik

Digelar selama 11 hari, IIMS 2024 mengusung tema "Your Infinite Autotainment Experience". Tidak hanya memamerkan berbagai kendaraan terbaik, IIMS 2024 juga akan menghadirkan berbagai program hiburan, seperti pertunjukan musik, test drive dan, penampilan dari berbagai komunitas otomotif.

Paling dinantikan pada pameran ini adalah kehadiran mobil-mobil baru yang akan meramaikan pasar di Indonesia. Salah satu produsen yang akan meluncurkan produk terbarunya di ajang otomotif ini adalah Hyundai.

Tetapi, Hyundai masih menutup rapat mobil apa yang akan diluncurkan pada IIMS 2024. Setidaknya, ada dua model yang akan diluncurkan, dan salah satunya adalah mobil listrik terbaru.

Selain itu, ada dua kendaraan listrik sekaligus juga akan diluncurkan MG di IIMS 2024 yang sengaja disiapkan di ajang tersebut. Mereka memastikan kedua mobil tersebut dapat memberikan kejutan.

Selain itu, brand besar lainnya seperti Toyota, Honda, dan Mitsubishi juga akan menghadirkan kejutan bagi pengunjung. Brand roda dua juga diberikan tempat yang lebih luas dengan harapan pengunjung bisa mengeksplor kendaraannya lebih puas.



Penyelenggara IIMS 2024, Dyandra Promosindo, menyatakan sebanyak 54 merek kendaraan roda dua dan empat serta 187 exhibitor akan meramaikan pameran tersebut. Ditargetkan total transaksi sebesar Rp5,3 triliun dengan pengunjung 470.000.

"Dengan meningkatnya peserta 54 brand kendaraan roda dua dan roda empat serta dihadiri dan dimeriahkan oleh 187 exhibitor dan menempati luasan yang lebih luas lagi 133.547 square meters," kata Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo DaswarMarpaung.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2861 seconds (0.1#10.140)