Pengalaman Jujur Konsumen Gunakan Wuling BinguoEV untuk Mobilitas Sehari-hari

Kamis, 08 Februari 2024 - 14:45 WIB
loading...
Pengalaman Jujur Konsumen Gunakan Wuling BinguoEV untuk Mobilitas Sehari-hari
Wuling BinguoEV . FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Mengendarai mobil listrik untuk mobilitas sehari-hari jadi tren baru bagi masyarakat Indonesia. Hadirnya Wuling BinguoEV jadi salah satu pilihan kendaraan listrik yang dapat diandalkan untuk harian, dan menembus jalan perkotaan yang padat



Ales Tanjung pemilik BinguoEV berkelir Milk Tea mengatakan adapun alasan membeli BinguoEV dikarenakan praktis, lega, modern, hingga memiliki desain unik dan berkelas, serta mengikuti program Go Green untuk menciptakan lingkungan lebih sehat dan bersih.

Dipakai harian dengan menggunakan BinguoEV aman dan nyaman tanpa khawatir dengan kondisi jalan seperti aturan ganjil genap.

''Kerjaanku mobile ya, ini menjadi poin penting karena aku tak perlu mikir ganjil genap.
Terus untuk penggunaan listriknya juga sangat-sangat murah dibanding bahan bakar bensin,'' tegas Ales.

Namun paling utama, keinginan memiliki kendaraan ini karena mobil listrik Wuling memberikan garansi baterai seumur hidup untuk BinguoEV yang tidak akan ditemukan di produk merk lain.

Mobil listrik Wuling BinguoEV tersedia dalam dua pilihan range, yakni BinguoEV 333 Km dan BinguoEV 410 Km. Masing-masing varian menggunakan baterai berjenis Lithium Ferro-Phosphate dengan IP67 Rating.

Namun, tentunya terdapat perbedaan pada kapasitas. Untuk BinguoEV 333 Km menggunakan baterai berkapasitas 31,9 kWh sementara BinguoEV 410 memiliki baterai berkapasitas 37,9 kWh.

Sementra itu motor elektrik yang digunakan pada masing-masing varian memiliki tenaga sama yaitu 50 kW.

Mobil listrik ini sudah disempurnakan dengan easy home charching dan pilihan baterai canggih daya 31,9 kWh dan 37,9 kWh untuk jarak tempuh hingga 410 km.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1625 seconds (0.1#10.140)