Laju Sensasi Berkendara di IIMS 2024: Pesta Uji Coba Mobil dan Motor Terkini

Senin, 19 Februari 2024 - 13:20 WIB
loading...
Laju Sensasi Berkendara di IIMS 2024: Pesta Uji Coba Mobil dan Motor Terkini
Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 kembali menyajikan pengalaman yang mengagumkan melalui test drive and test ride di area outdoor dan indoor. (Foto: dok IIMS 2024)
A A A
JAKARTA – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 kembali menyajikan pengalaman yang mengagumkan melalui test driveand test ride di area outdoor dan indoor.

Menariknya, area ini menjadi daya tarik utama bagi pengunjung yang ingin merasakan langsung sensasi berkendara dengan berbagai mobil dan motor terbaru, termasuk kendaraan listrik yang terus mengalami perkembangan pesat. Inovasi dan penelitian yang terus-menerus dilakukan oleh produsen otomotif untuk meningkatkan performa, efisiensi, dan daya jangkau kendaraan listrik.

Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara IIMS 2024 terus menyediakan platform keberlanjutan teknologi modern sebagai fokus utama penyajian area test driveand test ride. Pengunjung terus memadati area test drive untuk mencoba performa kendaraan terbaru yang dipamerkan.

Tidak hanya sekadar menawarkan pengalaman berkendara yang mendebarkan, area test drive and test ride juga menjadi platform untuk memperkenalkan teknologi-teknologi terkini dalam industri otomotif. Pengunjung berkesempatan merasakan sendiri bagaimana kendaraan-kendaraan ini berakselerasi, manuver, dan memberikan kenyamanan selama perjalanan.

Keberanian perusahaan untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi para penggemar otomotif tercermin dengan jelas dalam peluncuran produk yang sangat dinanti. Suzuki resmi meluncurkan varian terbaru, All New Suzuki Ertiga Cruise Hybrid di IIMS 2024.

Sebagai varian tertinggi dari keluarga Ertiga di Indonesia, kendaraan hibrida ini ditawarkan dengan harga mulai dari 288 juta rupiah dengan empat varian yang berbeda. Namun, hari ini meluncurkan dua pilihan warna, yaitu Cool Black dan Pearl Snow White-Cool Black.Pengunjung tidak hanya menjadi saksi dari peluncuran produk terbaru, tetapi di booth Suzuki juga dapat menikmati penampilan dari Andra & The Backbone, serta merasakan megahnya IIMS 2024.

Presiden Direktur Dyandra Promosindo Daswar Marpaung, menyatakan area test drive and test ride di IIMS 2024 tidak hanya menawarkan pengalaman berkendara.

"Area test drive and test ride di IIMS 2024 tidak hanya menawarkan pengalaman berkendara yang luar biasa, tetapi juga menjadi platform untuk memperkenalkan inovasi terbaru dalam industri otomotif kepada masyarakat. Tingginya antusiasme pengunjung semakin menambah keunggulan pengalaman test drive dan test ride," ujarnya.

Mengintip keseruan IIMS Track dan Infinite Area, Sabtu (17/2/2024), Bikers Dakwah berkolaborasi dengan Naikmotor.com menggelar perjalanan Satmori yang menarik perhatian pengunjung, menjadikannya tontonan epik yang melibatkan dan menginspirasi seluruh komunitas otomotif.

Penggemar motor tidak hanya diundang untuk merasakan sensasi berkendara, tetapi juga untuk terlibat aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan dakwah yang bertujuan memberikan kontribusi positif kepada masyarakat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2625 seconds (0.1#10.140)