Laju Sensasi Berkendara di IIMS 2024: Pesta Uji Coba Mobil dan Motor Terkini

Senin, 19 Februari 2024 - 13:20 WIB
loading...
Laju Sensasi Berkendara di IIMS 2024: Pesta Uji Coba Mobil dan Motor Terkini
Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 kembali menyajikan pengalaman yang mengagumkan melalui test drive and test ride di area outdoor dan indoor. (Foto: dok IIMS 2024)
A A A
JAKARTA – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 kembali menyajikan pengalaman yang mengagumkan melalui test driveand test ride di area outdoor dan indoor.

Menariknya, area ini menjadi daya tarik utama bagi pengunjung yang ingin merasakan langsung sensasi berkendara dengan berbagai mobil dan motor terbaru, termasuk kendaraan listrik yang terus mengalami perkembangan pesat. Inovasi dan penelitian yang terus-menerus dilakukan oleh produsen otomotif untuk meningkatkan performa, efisiensi, dan daya jangkau kendaraan listrik.

Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara IIMS 2024 terus menyediakan platform keberlanjutan teknologi modern sebagai fokus utama penyajian area test driveand test ride. Pengunjung terus memadati area test drive untuk mencoba performa kendaraan terbaru yang dipamerkan.

Tidak hanya sekadar menawarkan pengalaman berkendara yang mendebarkan, area test drive and test ride juga menjadi platform untuk memperkenalkan teknologi-teknologi terkini dalam industri otomotif. Pengunjung berkesempatan merasakan sendiri bagaimana kendaraan-kendaraan ini berakselerasi, manuver, dan memberikan kenyamanan selama perjalanan.

Keberanian perusahaan untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi para penggemar otomotif tercermin dengan jelas dalam peluncuran produk yang sangat dinanti. Suzuki resmi meluncurkan varian terbaru, All New Suzuki Ertiga Cruise Hybrid di IIMS 2024.

Sebagai varian tertinggi dari keluarga Ertiga di Indonesia, kendaraan hibrida ini ditawarkan dengan harga mulai dari 288 juta rupiah dengan empat varian yang berbeda. Namun, hari ini meluncurkan dua pilihan warna, yaitu Cool Black dan Pearl Snow White-Cool Black.Pengunjung tidak hanya menjadi saksi dari peluncuran produk terbaru, tetapi di booth Suzuki juga dapat menikmati penampilan dari Andra & The Backbone, serta merasakan megahnya IIMS 2024.

Presiden Direktur Dyandra Promosindo Daswar Marpaung, menyatakan area test drive and test ride di IIMS 2024 tidak hanya menawarkan pengalaman berkendara.

"Area test drive and test ride di IIMS 2024 tidak hanya menawarkan pengalaman berkendara yang luar biasa, tetapi juga menjadi platform untuk memperkenalkan inovasi terbaru dalam industri otomotif kepada masyarakat. Tingginya antusiasme pengunjung semakin menambah keunggulan pengalaman test drive dan test ride," ujarnya.

Mengintip keseruan IIMS Track dan Infinite Area, Sabtu (17/2/2024), Bikers Dakwah berkolaborasi dengan Naikmotor.com menggelar perjalanan Satmori yang menarik perhatian pengunjung, menjadikannya tontonan epik yang melibatkan dan menginspirasi seluruh komunitas otomotif.

Penggemar motor tidak hanya diundang untuk merasakan sensasi berkendara, tetapi juga untuk terlibat aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan dakwah yang bertujuan memberikan kontribusi positif kepada masyarakat.

Namun, daya tarik IIMS 2024 tidak hanya untuk para penggemar otomotif. Acara ini juga memberikan sensasi dan aksi bagi pengunjung yang mencari tantangan dan kegembiraan.

Round pertama Women Drift Challenge yang disajikan dalam IIMS Drift memberikan kesempatan kepada para pengunjung untuk merasakan adrenalin berkendara dan menyaksikan aksi luar biasa para pembalap terbaik Indonesia dalam pertarungan spektakuler.

Program lainnya yang turut serta meramaikan IIMS di akhir pekan ini adalah IOF X Fest yang menyajikan kompetisi motor trail beradu ketangkasan di atas lintasan dengan halang rintangan khusus. Hadir juga di Otomotif Pop Up Tumplek Blek, di mana berkolaborasi dengan Grillz Meat Guy, menghadirkan Dims The Meat Guy dengan sajian daging tomahawk wagyu A5 yang dapat dinikmati oleh para pengunjung.

Project Manager IIMS 2024 Rudi MF menegaskan, panggung IIMS 2024 merupakan salah satu inovasi ajang otomotif yang melibatkan kolaborasi banyak pihak.

“Melalui program-program seperti Satmori, Bikers Dakwah, dan IIMS Drift, acara ini membuktikan bahwa otomotif adalah lebih dari sekadar kendaraan bermotor, tetapi juga sebuah gaya hidup dan pengalaman yang dapat menyatukan komunitas dan menginspirasi,” tuturnya.

Pesona IIMS Infinite Show dan Kemeriahan Penampilan Ari Lasso di IIMS Infinite Live

Arena Infinite Show IIMS 2024 menjadi panggung hiburan otomotif yang penuh keseruan dengan penampilan menarik dari Iconic Car Parade, Parade Indonesia Offroad Federation, Wheelie Stunt Show, Wall Winching Challenge, Globe of Demon, dan Automotive Hero Day.

Parade Infinite Show dimulai pukul 13.00-19.30 Iconic Car Parade dipadukan dengan aksi seru dari Parade Indonesia Offroad Federation.

Wheelie Stunt Show memukau dengan aksi roda belakang motor yang ekstrem, sementara Wall Winching Challenge memberikan ketegangan dengan mobil-mobil mendaki arena naik-turun, serta pertunjukan kreatif dari Globe of Demon, serta Automotive Hero Day semakin menambah keunikan dan daya tarik arena Infinite Show, menciptakan pengalaman hiburan otomotif yang istimewa di IIMS 2024.

Panggung IIMS Infinite Live 2024 akan dihadapkan pada kejutan luar biasa pada 24 Februari 2024, saat legenda musik Tanah Air, Slank, bersatu dengan Elders Electrico yang dikenal sebagai bengkel konversi motor listrik terkemuka menggandeng legenda musik Indonesia untuk membawa inovasi ke dunia otomotif.

Melalui kemitraan ini, Elders Electrico akan menawarkan layanan konversi motor konvensional menjadi motor listrik. Pengunjung IIMS 2024 dapat mengalami transformasi ini secara langsung, menjadikan kolaborasi ini sebagai kombinasi unik antara keahlian dalam teknologi listrik dan semangat musikalitas.

Tidak hanya mengusung atraksi visual yang memukau, IIMS 2024 juga akan menyajikan pertunjukkan musik yang meriah. Ari Lasso sebagai guest star utama tampil pada Sabtu (17/2/2024) dan sukses menciptakan suasana meriah yang terus teringat di tengah hiruk-pikuk IIMS 2024.

Infinite Show, IIMS membawa integrasi hiburan tak terbatas, menghadirkan perpaduan visual dan musikal yang membuat pengalaman otomotif menjadi lebih hidup dan berkesan bagi semua berpartisipasi.

Dukungan dari sektor multifinance, industri pendukung, dan perusahaan lainnya menjadikan IIMS 2024 sebagai perhelatan industri otomotif yang kokoh.

MUFG Bank, Ltd. dan PT Bank Danamon Indonesia, Tbk (Danamon) kembali mendukung sebagai Official Bank Partner, sementara PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) akan menjadi Official Multifinance Partner, Sponsored by PT Pertamina (Persero), Powered by PT PLN (Persero).

Ada pula Momobil dan Momotor sebagai Official Trade-in Partner, PT Bridgestone Tire Indonesia sebagai Official Tire Partner juga turut didukung oleh PT Gudang Garam, Tbk, Enjoy Jakarta, dan Garuda Indonesia.

Kemudahan Membeli Tiket dan Manfaatkan Promo Menarik IIMS 2024

Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara terus berkomitmen memberikan kemudahan bagi pengunjung yang ingin menikmati kedua acara tersebut. Tersedia paket bundling tiket dengan harga yang terjangkau. Pada 19 dan 21 Februari 2024, tersedia paket bundling dengan harga Rp50.000, sedangkan untuk tanggal 20 dan 22 Februari 2024, tersedia paket bundling dengan harga Rp95.000. Selain itu, tiket bundling juga tersedia untuk akhir pekan dengan harga Rp185.000.

IIMS 2024 juga menawarkan berbagai promo menarik, seperti kesempatan untuk menikmati gokart gratis dalam setiap pembelian tiket top up IIMS Infinite Live sebesar Rp200.000. Pengunjung hanya perlu menunjukkan voucher free Gokart di counter Gokart IIMS untuk menikmati pengalaman bermain Gokart di IIMS 2024 sebanyak satu kali. Promo ini berlaku mulai 19 Februari 2024 dan berlaku untuk satu orang.

Selain itu, dengan melakukan pembelian diatas Rp 250.000 untuk semua official merchandise IIMS 2024, pengunjung berhak mendapatkan diskon top up tiket IIMS Infinite Live sebesar 25 persen di hari kedatangan atau pembelian selanjutnya.

Semua tiket untuk IIMS 2024 dan konser IIMS Infinite Live dapat dibeli secara online melalui situs web resmi www.dyandratiket.com dan aplikasi BBO yang memberikan kemudahan akses dan proses pembelian lancar bagi pengunjung.

Promo menarik lainnya yang juga bisa dinikmati pengunjung adalah promo tiket STNK, di mana pengunjung yang membawa STNK asli akan mendapatkan diskon 25 persen untuk tiket masuk.

Untuk mendapatkan diskon ini, pengunjung harus memperhatikan beberapa ketentuan, seperti wajib membawa STNK asli dan juga memastikan kendaraan Anda merupakan salah satu dari brand yang berpartisipasi di IIMS 2024. Penukaran promo ini berlangsung di help desk Infinite Live yang tersedia di lokasi acara.

Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan pengalaman otomotif terbaik di IIMS 2024! Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi akun Instagram resmi @iims_id, @iimsinfinitelive, dan situs web www.indonesianmotorshow.com.
(skr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2520 seconds (0.1#10.140)