Pengunjung Bisa Naik Perahu di Indonesia Boating Gathering (IBG) 2024, Ini Caranya!

Senin, 19 Februari 2024 - 15:19 WIB
loading...
Pengunjung Bisa Naik Perahu di Indonesia Boating Gathering (IBG) 2024, Ini Caranya!
Pengunjung tampak sedang melihat-lihat acara Indonesia Boating Gathering (IBG) 2024. Foto: Sindonews/Muhamad Fadli Ramadan
A A A
JAKARTA - Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 bukan hanya menampilkan mobil dan motor terbaru. Gelaran otomotif nasional ini juga diramaikan oleh Indonesia Boating Gathering (IBG) yang menyediakan kegiatan menarik bagi pengunjung.

Sekadar informasi, ini merupakan tahun keempat keiikutsertaan IBG di IIMS. Oleh sebab itu, ada beberapa perbedaan dibanding gelara sebelumnya.
Selain area kolam yang lebih luas, peserta IBG pada IIMS 2024 juga lebih banyak dan diwarnai beragam kegiatan.

IBG 2024 diikuti 13 peserta, di antaranya Suzuki marine, Samudera, Gladiator, Keman Boat, Hidea, MDA, Riara Boatco, Sea Eagle, J Seven, Teracraft, Barakuda, Minipoly, Dugong boat, PT. Trayagantha Pinasthika, yang berada di Hall B2 JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pengunjung Bisa Naik Perahu di Indonesia Boating Gathering (IBG) 2024, Ini Caranya!

IBG 2024 sendiri dibagi dalam enam kategori, yaitu Boats and yacht, Travel world, beach sports, waterfront facilities, Diving world, activewear and fashions. Salah satu yang menarik adalah pengunjung bisa menjajal perahu bersama keluarga di area tersebut.

Ada sejumlah syarat dan ketentuan yang perlu dipatuhi oleh pengunjung saat mencoba perahu yang disediakan oleh peserta IBG di IIMS 2024, seperti berikut:

1. Pengunjung wajib mengisi formulir dengan scan QR code yang tersedia

2. Pengunjung wajib mem follow instagram @iims_id dan @indoboatinggathering

3. Pengunjung hanya dapat menjangkau area kolam yang sudah ditentukan, dilarang melebihi batas yang sudah diberi tanda oleh petugas

4. Anak - anak dibawah 10 tahun waib dengan pengawasan orang tua ketika menaiki display kapal ataupun saat bermain di kids pool area

5. Pengunjung diperkenankan mengambil foto diatas kapal

6. Pengunjung tidak diperkenankan untuk menggoyang-goyangkan kapal secard berlebihan

7. Pengunjung tidak diperkenankan untuk mendorong dayung kapal ke dinding kolam
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2568 seconds (0.1#10.140)