Vespa 946 Dragon Mengaspal di Indonesia, Dijual Rp267 Juta

Jum'at, 08 Maret 2024 - 18:22 WIB
loading...
Vespa 946 Dragon Mengaspal di Indonesia, Dijual Rp267 Juta
Vespa 946 Dragon resmi mengaspal di Indonesia. (Foto: Fadli Ramadan)
A A A
JAKARTA - PT Piaggio Indonesia (PID) meluncurkan Vespa 946 Dragon di Indonesia. Vespa edisi terbatas ini diproduksi secara eksklusif dengan jumlah hanya 1.888 unit di dunia.

Dirancang untuk memaknai Tahun Naga Kayu 2024, Vespa 946 Dragon hadir dalam balutan warna emas eksklusif dengan hiasan ornamen hewan mitologi naga yang membentang dari bodi samping hingga shield depan. Desain berani pada Vespa 946 Dragon menandai perpaduan budaya, inovasi, dan kehebatan yang mencerminkan energi dan kekuatan.

Managing Director and Country CEO of PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega mengaku bangga bisa membawa Vespa 946 Dragon ke Tanah Air. Ia mengatakan skutik ini menjadi ikon baru dari keluarga Vespa yang ada di Indonesia.

“Kami sangat bangga bisa membawa Vespa 946 Dragon, produk eksklusif yang sangat dinantikan, ke Indonesia. Kehadiran ini berarti juga menghadirkan sebuah legenda, cerita, dan ikon yang baru,” kata Marco melalui keterangan resmi.

Vespa 946 Dragon Mengaspal di Indonesia, Dijual Rp267 Juta




Vespa 946 Dragon hadir dengan berbagai fashion item dan aksesori, seperti Dragon Helmet dan Dragon Varsity Jacket eksklusif dengan desain naga yang serupa di kendaraan. Ada juga aksesori yang didedikasikan khusus untuk Vespa 946 Dragon, seperti flyscreen dengan ornamen emas dan rear bag berbahan kulit dengan material yang sama seperti jok kendaraan.

Jaket varsity Vespa Dragon dibuat dari bahan rajutan dan kulit nappa, dengan bordiran pada saku kiri dan panel belakang. Panel depan jaket menampilkan monogram V ikonik Vespa yang disandingkan dengan bordiran naga berwarna hijau zamrud di bagian belakang dan pepatah Tiongkok kuno di bagian depan.



Soal harga, Vespa 946 Dragon dijual Rp267 juta on the road (OTR) Jakarta. Koleksi Vespa 946 Dragon, seperti Jaket Varsity, Helm Dragon, dan aksesori kendaraan (flyscreen & rear bag), dijual secara terpisah.
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1693 seconds (0.1#10.140)