Hadirkan Konsep Bengkel Baru, Bridgstone Siap Sambut Pemudik 2024

Kamis, 07 Maret 2024 - 15:36 WIB
loading...
Hadirkan Konsep Bengkel Baru, Bridgstone Siap Sambut Pemudik 2024
PT Bridgestone Tire Indonesia membuka bengkel dengan konsep Toko Mode (TOMO) SMM Auto. FOTO/ MPI
A A A
JAKARTA - Jelang mudik lebaran 2024, persiapan matang harus dilakukan oleh pemudik yang ingin membawa kendaraan pribadi. Ini dilakukan untuk memastikan perjalanan semakin aman dan nyaman.



Salah satu yang memerlukan perhatian adalah ban dan oli mesin. Dua komponen tersebut berperan penting dalam kelancaran perjalanan mudik. Jelang mudik lebaran 2024, PT Bridgestone Tire Indonesia membuka bengkel dengan konsep Toko Mode (TOMO) SMM Auto.

Masaki Abe selaku Marketing Director PT Bridgestone Tire Indonesia mengatakan hadirnya TOMO SMM Auto untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan Bridgestone di daerah Pondok Gede, Kota Bekasi.

“Penambahan jaringan layanan TOMO ini merupakan wujud komitmen kami untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pelanggan, khususnya dalam waktu dekat bagi masyarakat yang akan mempersiapkan perjalanan arus mudik maupun libur Lebaran dan membutuhkan kendaraan yang prima,” kata Masaki Abe dalam keterangan resmi.

Selain menjangkau pelanggan Bridgestone di bilangan Kota Bekasi, hadiranya TOMO SMM Auto ini tergolong strategis bagi masyarakat yang melintasi jalur Trans Jawa. Sebab lokasinya tidak terlalu jauh dari akses jalan Tol Jakarta-Cikampek.

TOMO SMM Auto memiliki fasilitas penggantian ban atautire replacement, spooring, rotasi ban, ganti oli, hingga menerima perbaikan umum alias general repair. Konsep ini dihadirkan untuk memberi kemudahan bagi mereka yang ingin melakukan perawatan jelang perjalanan mudik.

Di jaringan resmi Bridgestone Indonesia ini, terdapat pula jajaran sales advisor serta teknisi yang tersertifikasi Bridgestone Indonesia Education Center (BINEC). Hal ini yang membuat pelanggan tak perlu khawatir akan pelayanannya.

Selama periode pembukaan TOMO SMM Auto, Bridgestone Indonesia memberikan promo menarik bagi pelanggannya. Promo tersebut mulai dari potongan harga, gratis biaya spooring, hingga gratis ban.

Seperti diketahui, jumlah pemudik lebaran tahun ini dengan kendaraan roda empat jumlahnya meningkat. Untuk itu, calon pemudik diimbau untuk melakukan perawatan pada kendaraannya sebelum melakukan perjalanan untuk meningkatkan keselamatan.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1916 seconds (0.1#10.140)