Mio Mirza Motor Matic Yamaha yang Lagi Meledak di TikTok

Selasa, 19 Maret 2024 - 11:38 WIB
loading...
Mio Mirza Motor Matic Yamaha yang Lagi Meledak di TikTok
Mio Mirza yang lagi viral di TikTok. FOTO/ TIKTOK
A A A
JAKARTA - Motor matic keluaran Yamaha yakni Mio gemparkan jagat maya, baru-baru fenomena yang dikenal sebagai Mio Mirza bikin meledak TikTok dan X.



Istilah ini menjadi viral setelah sering muncul di kolom komentar dengan kalimat Belum Tau Mio Mirza dan Lo Gak Tahu Mio Mirza.

Namun, siapakah sebenarnya Mio Mirza ini? Mio Mirza merujuk kepada seorang TikToker bernama Mirza, yang dikenal dengan nama pengguna @mirzarhmnnn.

Dengan pengikut sekitar 286 ribu lebih pengguna. Mirza telah menjadi sensasi di TikTok berkat konten-kontennya yang berkaitan dengan motor, khususnya motor matic.

Mirza dikenal karena kontennya yang mayoritas berkaitan dengan modifikasi motor dengan latar sebuah bengkel. Ia juga melayani pemesanan paket bore up motor, yang menarik perhatian para pecinta motor matic.

Video-video yang diunggahnya sering kali menampilkan motor Mio yang telah dimodifikasi untuk memiliki kecepatan tinggi, menjadikannya populer di kalangan anak racing.

Viralnya Mio Mirza tidak hanya terbatas pada TikTok, tetapi juga telah menyebar ke komunitas motor.

Banyak pengguna TikTok yang penasaran dengan sosok Mirza dan motor Mio-nya yang terkenal kencang.

Hal ini telah membawa dampak signifikan terhadap popularitas motor Mio di kalangan anak muda. Khususnya mereka yang tertarik dengan dunia balap motor.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3590 seconds (0.1#10.140)